ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tanpa Perlu Modal Awal


© Pexels

Seringnya modal menjadi alasan yang bikin seseorang nggak kunjung memulai usahanya. Kalau ingin mencoba bisnis jasa titip ini, ternyata nggak butuh modal besar kok, tergantung metode apa yang kamu terapkan.

Ada yang bersedia membelanjakan barang dengan uangnya sendiri terlebih dulu. Tapi, ada juga yang meminta pembeli melakukan transfer sejumlah uang sebagai DP untuk membeli barang yang diinginkan. Tinggal pilih sendiri mana metode belanja yang paling nyaman buat kamu untuk menjalankan usaha.

Jamnya Fleksibel


© Pixabay

Berbeda dengan pegawai kantoran yang punya jam kerja tertentu, kamu bisa mengatur jadwal sendiri. Berbekal smartphone dan media sosial yang kamu miliki, kamu bisa berjalan-jalan sambil mengunggah foto-foto hasil buruanmu. Selain pergi ke mall untuk mencari barang-barang yang sedang didiskon, bisa juga mendatangi event diskon yang sering digelar gerai-gerai tertentu.

Segera umumkan di medsos atau grup WhatsApp dengan memberikan foto-foto produk, lengkap dengan deskripsi singkat dan biaya jasa titip. Kamu bisa menambahkan persyaratan tertentu, misalnya siapa cepat dia dapat, atau mentransfer uang jaminan sebelum mulai membelanjakannya.

Keuntungannya Bisa Tembus Puluhan Juta Rupiah, Lho!


© Pixabay

Kira-kira berapa sih keuntungan yang didapat dari bisnis jasa titip ini? Ternyata bisa menembus puluhan juta rupiah jika digeluti dengan serius. Sebagai contoh, harga tas Rp300 ribu biasanya akan dibebani biaya jastip kurang lebih 10 persennya. Jika kamu meminta jasa titip Rp25 ribu dan ada 10 orang yang membeli, maka laba yang didapat mencapai Rp250 ribu dalam sehari. Itu masih satu item lho, bayangkan berapa laba yang bisa diraih jika barang dan pembeli semakin banyak?

That’s why, pelaku usaha jasa titip mesti pintar-pintar mendapatkan banyak pelanggan. Selain mempertahankan pelanggan yang lama, jaring juga yang baru dengan menjanjikan pelayanan yang profesional. Mulai dari jaminan kualitas barang terbaik, cepat merespon permintaan pembeli, hingga memberikan penawaran menarik seperti free jastip atau free ongkir.

Ada Keuntungan Selain Uang


© Pixabay

Bukan hanya memberikan keuntungan berupa uang, ada banyak hal yang bisa didapatkan saat kamu memutuskan terjun ke bisnis jasa titip. Mulai dari poin tambahan kartu kredit, bonus barang dari promo seperti buy 1 get 1 free yang dapat digunakan sendiri atau dijual kembali, hingga mendapatkan undian menarik saat berbelanja.

Siapa bilang belanja itu hanya buang-buang uang? Berkat jasa titip, kini kamu bisa menyalurkan hobimu dan justru mendapatkan banyak keuntungan. Yuk, saatnya #BebasBelanja sambil menambah pundi-pundi penghasilan!