ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Britney Spears: THIRST NO. 5: THE SACRED VEIL


©hollywood

Penyanyi cantik yang satu ini dikenal memiliki karya-karya luar biasa dan mendunia. Tapi siapa sangka ternyata Britney Spears juga termasuk sosok selebriti yang gila baca. Salah satu buku yang amat digemari oleh pelantun Make Me … ini adalah serial terakhir novel vampir berjudul THIRST NO. 5: THE SACRED VEIL. Meskipun punya plot menegangkan, buku karangan Christopher Pike itu bisa menghadirkan impact yang luar biasa. Salah satunya, Britney jadi dikenal sebagai pribadi yang membumi.

Ryan Gosling: EL TOPO: A BOOK OF THE FILM

Suatu kali, bintang utama dalam film LA LA LAND ini kedapatan membawa EL TOPO: A BOOK OF THE FILM saat keluar dari sebuah hotel. Padahal, buku karangan Alexandro Jodorowsky itu bukan buku yang ringan buat dibawa ke mana-mana.

Madonna: GRAVITY AND GRACE


©madonna

Queen of Pop tak hanya dikaruniai suara yang menggelegar, tapi ia juga memiliki hobi yang menyenangkan, yakni membaca. Suatu kali, Madonna pernah mengunggah di Instagram salah satu halaman dari buku karya Simone Weil berjudul GRAVITY AND GRACE. Bunyinya, “Imagination Which Fills the Void”. Bila ditelisik lebih dalam, buku yang sedang dilahap oleh selebriti 59 tahun itu termasuk bacaan berat karena bukan fiksi dan memiliki kaitan erat dengan filosofi Perancis.

Mariah Carey: ME: STORIES OF MY LIFE


©classiq

Pesona diva yang satu ini memang tak pernah ada habisnya. Bukan hanya karya atau lagu yang memesona, Mariah Carey pun kerap menginspirasi para penggemarnya di seluruh dunia dengan hobi membacanya. Pernah suatu kali pelantun We Belong Together itu mengunggah sebuah buku autografi dari Katharine Houghton Hepburn berjudul ME: STORIES OF MY LIFE.

Emma Roberts: STATION ELEVEN


©openlettersmonthly

Beberapa bulan yang lalu, aktris cantik ini pernah mengunggah sebuah buku berjudul STATION ELEVEN di Instagram. Karangan Emily St. John Mandel itu mengangkat kisah tentang wabah flu berbahaya yang menyerang seluruh penjuru dunia. Novel sains-fiksi ini dirilis pada tahun 2014 dan recommended banget buat kamu nikmati!

Kalau mau #PilihYangBeda buat refreshing akhir minggu ini, baca saja buku favorit para seleb Hollywood di atas!