ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tidak hanya berhasil menjual ribuan eksemplar, NKCTHI juga akan difilmkan oleh Visinema Pictures.  Tentu ada yang menarik dibalik boomingnya NKCTHI. Inilah alasan mengapa kita perlu membaca buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Sederhana dan bermakna



Instagram.com

 

Buat kamu pencinta kata sekaligus gambar dan ilustrasi, buku NKCTHI adalah pilihan yang tepat. Di dalamnya terdapat beberapa baris kalimat atau bahhkan kata yang sederhana disertai gambar yang selaras. Tapi kamu tidak perlu khawatir akan makna yang disampaikan, meskipun ringan sederhana, pesannya ngena banget. Pada dasarnya, tulisan yang dari hati juga akan sampai ke hati.

 

Menyebarkan energi positif


Instagram.com

 

Kalimat yang disampaikan dalam buku NKCTHI sarat akan makna positif. Sebagai manusia biasa, mengalami banyak masalah adalah hal yang normal. Buku tersebut juga memberitahu bahwa sebenarnya kita tidak sendiri dalam mengalami permasalahan.

 

Pesan baha sedih dan senang merupakan keawajaran. Sedih tidak selalu melambangkan lemah, begitu juga dengan senang yang bukan merupakan lambang kekuatan. Keduanya adalah perasaan yang wajar sebagai mansia. Sifat ego kadang menjadi penghlang untuk melihat hal-hal kecil yang sangat dekat dengan kehidupan,dan NKCTHI berhasil menjadi pengingat.

 

Memiliki empat bagian waktu


Instagram.com

NKCTHI semakin menarik dengan ada variasi sampul. Mulai dari sampul dengan tema “Malam”, “sore”, “siang”, dan “pagi”. Inovasi dan kreasi terus dilakukan oleh Marchlla FP beserta tim penerbit untuk melawan pembajakan buku NKCTHI. Menariknya, setiap edisi sampul berisi pesan tambahan kurang lebih 8 halaman yang disesuaikan dengan tema sampul, yaitu malam, sore, siang, dan pagi.

 

Memiliki ilustrasi yang relate dengan isi



Instagram.com

 

Ilustrasi yang ada di daklam buku tentu relate dengan kalimatnya. Meski sederhana, ilustrasi digambarkan dengan cantik dan elegan. Bahkan, jika mendalami ilustrasi tersebut akan dibuat terkagum-kagum akan makna dan feel yang berusaha disampaikan oleh Marchella FP.

 

Layout buku yang menarik



Instagram.com

 

Selain isi bukunya yang menyentuh, tampilan fisik dan layout dari buku NKCTHI juga tak kalah menarik. Mulai dari warna yang eye catchy, ilustrasi yang unik sampai font yang sangat indah. Apalagi kamu termasuk penggemar karya dari Naela Ali atau Lala Bohang, buku ini pas buatmu. Penggemar NKCTHI tetap bisa menikmati karya yang unik dengan makna yang dalam tanpa mengesampingkan nilai estetikanya.

 

Kesempatan bertemu dengan Marchella FP


greatmind.id

Poin yang satu ini juga bisa menjadi alasan untuk membaca buku NKCTHI. Penulis karya tersebut juga mengadakan tourbook di beberapa kota yang ada di Indonesia. Dengan demikian, pembaca dapat berinteraksi langsung dan memiliki kesempatan untuk bertanya kepada Marchella FP, penulis buku NKCTHI. Sesi book signing dan foto bersama juga dilakoni Marchella, wanita cantik dan ramah tersebut.

Buku ini unik dan indah, namun kadang terlalu sesak untuk didekripsikan karena maknanya yang mendalam. Ternyata, tanpa disadari banyak hal yang selama ini dekat dengan kehidupan dan sering diabaikan. Saat sedang membaca bukunya, alangkah baiknya dibarengi dengan playlist NKCTHI yang ada di Spotify agar lebih terasa relate