ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Teh Hitam


©pexels

Teh jenis ini banyak sekali ditemukan di Indonesia. Untuk menghasilkan teh hitam ini, daun harus dibiarkan hingga berwarna gelap kecokelatan dalam proses oksidasi. Proses ini menghasilkan teh dengan aroma dan warna yang begitu khas.


Teh Kayu Aro


©pexels

Teh yang satu ini merupakan hasil produksi dari perkebunan Kayu Aro, Jambi. Kabarnya teh ini merupakan favorit bangsa Eropa sejak dulu. Nggak heran jika teh kayu aro ini hingga diekspor ke mancanegara. Rasa teh yang pekat dan aromanya yang unik, membuatnya banyak disukai.

 

Teh Oolong



©pexels

Teh Oolong merupakan teh hijau yang mengalami proses oksidasi, namun belum menjadi teh hitam. Bagi kamu yang baru pertama kali mencicipinya, akan merasa sedikit pahit. Namun, jika sudah terbiasa akan begitu menikmati rasa pahitnya yang khas. Teh Oolong ini menjadi andalan masyarakat Indonesia dari dulu untuk mengobati beberapa penyakit juga, lho!


Teh Putih



©pexels

Bagi yang menyukai teh dengan rasa yang ringan, teh putih bisa menjadi pilihan. Teh putih merupakan teh hijau yang dipanen sebelum daun tanaman teh terbuka penuh. Teh putih yang diseduh warnanya tidak terlalu pekat, kandungan kafeinnya juga begitu ringan namun memiliki manfaat kesehatan yang begitu besar.

#BeraniBeda menenangkan diri dengan 4 teh yang mendunia di atas? Selamat menikmati momen nge-teh yang nggak terlupakan bersama orang-orang terdekat!