ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
Keseruan dengan ratusan Passionate People di Hard Rock Café, Jakarta adalah permulaan. Kali ini FWD Life mengajak kamu bernostalgia dengan lagu hits 90an dari KLa Project!


sumber : instagram.com


Lagu klasik terbaik, “Tak Bisa ke Lain Hati”, “Cinta Putih”, dan “Romansa” siap untuk menghibur di Unstoppable Music Medan. Kamu juga bisa bergabung untuk bernyanyi bersama KLa Project dengan melakukan pembelian produk iFWD, seperti Asuransi Bebas Handal, Bebas Rencana, dan Bebas Aksi


Tidak hanya itu, jika kamu membeli produk-produk iFWD selama periode terentu ada cashback OVO/GoPay sebesar Rp100.000. Syarat dan ketentuannya kamu bisa cek di sini.


Selain Unstoppable Music, FWD Life juga mendukung komunitas dengan passion olahraga dan kuliner lewat tantangan seru di Medan pada 22 November 2019! Mengusung tema, “Bebas Kulineran, Bebas Jaga Berat Badan”, para peserta bersama dengan @project_mager akan menjalani sesi freeletics selama 1 jam dan jelajah ragam sajian nikmat di Medan dengan panduan ahli gizi.


Komunitas @project_mager mendorong orang-orang untuk hidup lebih sehat dan lebih rajin bergerak. Mereka akan memilih 10 peserta yang akan ikut di dalam challenge kuliner dan workout bersama! Para peserta kemudian akan mengikuti games hitung kalori dengan total hadiah Rp5.000.000. Asyik, bukan? 


Mau ikutan menjadi partisipan challenge tersebut? Kamu bisa langsung ke Instagram @project_mager, cari post mengenai Unstoppable Passion, dan ikuti kuisnya. Pemenang terpilih juga akan mendapatkan tiket Unstoppable Music Medan bersama dengan KLa Project!


Banyak kan hal seru yang bisa kamu jalani jika terlindungi. Nah, ini saatnya lengkapi diri kamu dengan perlindungan untuk bebaskan langkah bersama FWD Life