ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Melanjuti kesuksesan Unstoppable Music Jakarta bersama Glenn Fredly pada 4 November serta Unstoppable Music Medan bersama KLa Project pada 22 November 2019, FWD Life kembali menghadirkan salah satu legenda Indonesia, Gigi, di Unstoppable Music Bali pada tanggal 13 Desember 2019 di Hard Rock Cafe, Bali.

Nyanyikan “Perdamaian”, “Terbang”, “11 Januari”, dan “Nirwana” bersama FWD Life. Acara Unstoppable Music ini merupakan bentuk apresiasi FWD Life untuk nasabah, agen, dan partner yang telah bebaskan langkah bersama kami.



Source: Gigi Official Instagram

Apapun passion-mu, traveling, musik, fashion, movie atau lainnya, FWD Life mendukung dan melindungi langkahmu dalam mengejar passion. Nikmati hidup sepenuhnya dengan perlindungan yang beda, mudah, dan terjangkau. Setiap pembelian produk iFWD, seperti Bebas Rencana, Bebas Aksi, dan Asuransi BebasHandal, kamu bisa mendapatkan 1 tiket Unstoppable Music dan cashback OVO/GoPay sebesar Rp100.000. 

Selain membeli produk iFWD di ifwd.co.id, kamu juga bisa membeli voucher Bebas Aksi Flash 3 Bulan di Lazada senilai Rp180.000 untuk mendapatkan 1 free entry ke Unstoppable Music. Cek di sini untuk info selengkapnya!