ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. JustinGuitar

Channel dengan 1,45 juta subscribers ini punya lebih dari 1.300 video pembelajaran gitar gratis loh!

Cocok untuk pemula hingga profesional, Justin memiliki modul untuk beragam jenis permainan, seperti blues, jazz, rock, atau fingerstyle.

Ingin belajar ukulele? Nah, Justin juga berbagi tips bermainnya. Tentunya, kamu juga bisa mempelajari teori musik dalam video-videonya. Seru, kan? 

 

2. Drumeo

Mau belajar drum dari musisi terbaik di dunia? Channel yang satu ini berkolaborasi dengan banyak drummer profesional loh!

Salah satunya, Jonathan “Sugarfoot” Moffett merupakan drummer yang sering bekerja sama dengan Michael Jackson, Madonna hingga Elton John.

Dari kiat bermain untuk pemula hingga tips untuk menjadi pro, kamu bisa dapatkan di channel ini!

 

3. HDpiano

Siapa pun bisa main piano, termasuk lagu-lagu dari Coldplay atau Bruno Mars lewat tutorial channel ini!

Dengan metode hybrid piano lessons, channel ini siap berbagi teknik dan cara main untuk lebih dari 1.500 lagu.

Dari gak punya pengalaman sama sekali hingga bisa memainkan lagu populer “River Flows in You” oleh Yiruma? Bisa banget!

 

4. Cheryl Porter Vocal Coach

Ingin punya suara emas, seperti penyanyi favoritmu? Nah, Cheryl siap membantu kamu dengan berbagai vocal workout di channel-nya!

Serunya, Cheryl juga berbagi trik latihan bernyanyi dan hasil latihan bersama muridnya dalam bentuk carpool karaoke dan coaching loh.

Pelajaran musik apa nih yang paling menarik perhatianmu? Jangan ragu untuk memulai sesuatu yang baru ya. Selama di rumah aja, kamu bisa eksplor passion-mu sesuka hati.

Dalam masa pandemi ini, gak cuma belajar musik yang bisa dilakukan secara online, tetapi juga memiliki perlindungan diri.

Kamu dan keluarga bisa terlindungi dari risiko kesehatan, terutama risiko finansialnya dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dan bisa didapatkan secara online.

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal



Sumber:

https://www.youtube.com/c/justinguitar/featured

https://www.youtube.com/c/freedrumlessons/featured

https://www.youtube.com/c/HDPiano/featured

https://www.youtube.com/channel/UCiuFR-m7cy1GW-JMMYBd1TQ