ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Simply Look


©Pinterest

Lebaran identik dengan kegiatan silaturahmi dari satu tempat ke tempat yang lain. Jadi, fashion yang nyaman penting banget untuk menunjang penampilan. Jika ingin tampil simpel tapi tetap stylish, menggunakan dress simpel atau kombinasi atasan dan bawahan serba putih dapat menjadi pilihan yang tepat. Tambahkan high heels untuk memperkuat kesan trendi pada penampilan. Dijamin nggak akan terlihat membosankan!

With Outer Layer


©Pinterest

Permainan outer layer juga dapat menjadi salah satu cara untuk membuat gaya terlihat chic secara instan. Misalnya dengan mengombinasikan blouse dan pants berwarna senada. Tambahkan outerwear berupa long cardi atau coat untuk menekankan konsep gaya pada penampilan. Jangan lupa lengkapi dengan fashion items favorit lainnya, seperti strap heels dan tas trendi.

Batik Touch


©Pinterest

Mau menampilkan nuansa batik dalam outfit Lebaran kamu? Bisa kok! Asal mampu menemukan kombinasi yang pas, kamu bisa tetap terlihat maksimal selama momen penting ini. Misalnya dengan mengombinasikan white blouse yang memiliki lengan lonceng, maxi pencil skirt, dan tambahan aksesori lainnya seperti kalung dan clutch untuk membuat gaya lebih keren.

Jumpsuit


©Fasbest

Kalau punya koleksi jumpsuit di lemari, mengapa tidak memanfaatkannya saja untuk menyempurnakan penampilan saat Lebaran nanti? Supaya nggak membosankan, tambahkan beberapa items yang dapat menyempurnakan penampilanmu. Seperti cardigan, handbag, dan items lain yang sesuai dengan konsep gaya pilihan.

Sudah siap berani tampil beda selama Lebaran nanti dengan penampilan menawan? Segera cek koleksi koleksi fashion di lemari, siapa tahu kamu bisa menciptakan gaya #BeraniBeda yang sesuai karakter!