ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Tune In Radio

Kangen dengan sensasi mendengarkan radio? Lewat app yang satu ini, kamu bisa mengakses ratusan stasiun radio dari gadget-mu! Tak hanya musik, kamu juga bisa menikmati talk show seru di sini.

Nah, untuk versi gratisnya, akan ada iklan di tengah siaran. Untuk versi pro-nya, kamu bisa nikmati sepenuhnya dan bahkan merekam siaran kesukaanmu loh!

 

2. Shazam

Pernah gak penasaran dengan lagu yang diputar di radio atau mall? Cukup dengan buka aplikasi dan tekan tombol Shazam, kamu bisa langsung temukan penyanyi dan judulnya.

App ini simpel dan memiliki fitur untuk mengecek history pencarianmu. Selain itu, Shazam juga membuat playlist dengan lagu-lagu sejenis yang bisa kamu dengarkan di aplikasi.

 

3. SoundHound

Nah, bagaimana kalau tiba-tiba kepikiran lagu, tapi gak tahu liriknya? App yang satu ini bisa mengenali lagu dari senandung atau nyanyian kamu, lalu menunjukkan live lyric tepat di bagian yang kamu nyanyikan.

Selain itu, SoundHound juga aplikasi yang seru untuk mencari musik baru. Kamu bisa temukan lagu-lagu populer yang sedang banyak dicari berdasarkan genre-nya.

Kelebihannya lagi, kamu bisa integrasikan app ini ke aplikasi streaming favoritmu, seperti Spotify atau Apple Music, dan langsung menambahkan lagu ke playlist-mu.

 

4. Boom: Bass Booster & Equalizer

Ingin sensasi 3-D surround tanpa hardware yang mahal? Aplikasi yang dilengkapi dengan customizable equalizer ini jawabannya.

Kamu bisa atur equalizer sesuai keinginanmu, seperti auto, bass boost, acoustic, pop, rock, dan masih banyak lagi. Di app ini, kamu juga bisa set intensitas audionya loh!

 

5. Genius: Song Lyrics Finder

Kalau kamu mencari lirik lagu, Genius adalah tempatnya karena aplikasi ini memiliki koleksi lirik terbanyak di dunia. 

Serunya, kamu juga bisa temukan fakta seru di balik setiap track. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu sing along dengan lagu yang sedang diputar loh. Dengan fitur Genius Recognition, lirik lagunya akan segera muncul di app kamu!

Lewat aplikasi-aplikasi musik ini, kamu bisa menemukan banyak keseruan baru di dunia musik!

 

Kemudahan mengakses segala sesuatu secara digital ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan loh, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



https://appadvice.com/app/boom-bass-booster-equalizer/1065511007

https://genius.com/static/app

https://apps.apple.com/au/app/genius-song-lyrics-finder/id709482991