ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Demi turut memeriahkan momen berbahagia sekaligus untuk tujuan bisnis masing-masing, banyak pihak pengelola restoran yang memberikan promo menarik dan berkaitan dengan Hari Kemerdekaan RI. Biasanya dengan potongan harga atau diskon dengan angka unik seperti angka 8, 17, dan 45 yang merepresentasikan tanggal di mana Indonesia diproklamirkan merdeka. Mana saja restoran yang diketahui memberikan promo khusus di tanggal ini? Check it out!



https://www.kfcjamaica.com

 

KFC

Merasa cukup mahal untuk membeli seporsi menu dari restoran ayam goreng satu ini? Kamu bisa memanfaatkan momen Hari Kemerdekaan ini untuk mendapatkan harga spesial. Restoran franchise biasanya memiliki budaya untuk memberikan promo harga menarik dengan menu spesial. Bukan sekadar untuk meramaikan dan ikut merasakan euforianya, tetapi untuk meningkatkan penjualan tentunya. Biasanya di restoran ini diberikan promo menu paket nasi dan ayam beserta minum berukuran standar dengan harga terjangkau, misalnya Rp 17.845 (belum termasuk pajak).

 

 

https://cdn.vox-cdn.com

 

McDonald's

Serupa dengan KFC, restoran franchise selanjutnya yang dikenal hobi menebar promo adalah McDonald's. Jika kamu terlalu bosan untuk sekadar makan menu ayam, maka kamu bisa memilih restoran ini untuk mendapatkan menu-menu yang lebih bervariatif dengan menu dasar ayam. Restoran satu ini dikenal cukup sering melakukan inovasi produk mereka dan kerap kali memberikan promo menarik. Untuk momen khusus seperti tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, biasanya restoran ini menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk pilihan menu tertentu. Biasaya menu ini terdiri atas paket yang berisi menu burger daging, french fries, dan minum berukuran standar.

 

 

https://4.bp.blogspot.com

 

Hoka-hoka Bento

Jika bosan dengan restoran ala Amerika, coba beralih ke restoran satu ini. Hoka-hoka Bento, meski namanya terdengar sangat Jepang sekali, sejatinya merupakan restoran asli Indonesia. Memang menu yang ditawarkan di sini tak jauh dari menu-menu ala Jepang, terutama nasi bento. Nasi Bento sendiri adalah sebuah menu nasi beserta lauk dalam sebuah wadah praktis yang bisa dibawa dengan nyaman dan dinikmati dimanapun. Menu lauknya tidak selalu daging ayam, ada menu olahan lain yang menggunakan bahan ikan jika kamu menyukainya. Pada momen Hari Kemerdekaan ini, promo yang ditawarkan restoran ini biasanya merupakan promo makan berdua dengan harga khusus, biasanya nominal harga ini terkait dengan hari ulang tahun Indonesia.

 

 

https://img.kyodonews.net

 

Yoshinoya

Kurang tertarik dengan alternatif menu makanan di Hoka-Hoka Bento tapi masih ingin makan ala Jepang? Mungkin kamu lebih cocok kalau merayakan Hari Kemerdekaan negara Indonesia dengan makan di Yoshinoya - plus ada promo menarik yang bisa kamu beli di sini. Jika Hoka-Hoka Bento menawarkan promo untuk makan berdua saja, di Yoshinoya kamu bisa makan bertiga dengan penghematan biaya bisa mencapai 50%. Menu yang dijual merupakan paket 3 porsi beef bowl original atau menu yakiniku dengan minum kopi dan dessert puding.

 

 

https://cdn.vox-cdn.com

 

Burger King

Restoran lain yang tidak mau kalah memberikan promo menarik pada Hari Kemerdekaan RI selanjutnya adalah Burger King. Dapat dikatakan restoran ini kurang lebih mirip dengan restoran McDonald's namun tentu menu makanannya memiliki karakteristik dan cita rasanya sendiri. Beberapa orang berpendapat bahwa secara harga, menu makanan paket di sini cenderung lebih murah dan porsi makanan mini-nya pun cenderung sudah cukup mengenyangkan. Burger King memang dikenal cukup sering menebar promo bahkan bukan pada momen tertentu saja. Khusus di HUT RI ini, restoran ini memberikan promo yang sangat banyak dan relatif murah, misalkan harga 3 pieces burger hanya Rp50 ribu saja, atau promo membeli 4 menu burger ala carte akan mendapat bonus 4 kentang atau nasi beserta minumnya.

 

 

https://cdn-image.foodandwine.com/

 

Dunkin Donuts

Tidak ingin makan berat? Tidak perlu risau karena toko donat satu ini juga tidak ketinggalan dalam memberikan promo produk yang dijualnya. Dunkin Donuts yang sudah tersebar di banyak kota di Indonesia ini biasanya memberikan promo dalam bentuk pembelian donat sejumlah satuan lusin. Biasanya, promo ini bisa berbentuk promo harga Rp50 ribu untuk setengah lusin donat. Terkadang juga ada promo beli 7 donat gratis 5 donat atau bahkan beli 6 donat gratis 6 donat lagi dengan harga yang berbeda-beda. Kalau kamu punya teman yang berulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus ini, kamu bisa menjadikan produk di Dunkin Donuts ini sebagai pilihan yang relatif murah untuk memberikan kejutan donat sebagai pengganti kue tart. Menarik?

 

Wah, ternyata tidak sedikit ya restoran dengan promo menarik di Hari Kemerdekaan RI ini. Memang momen seperti ini hanya sekali dalam setahun sih tapi setidaknya momen ini membuatmu bisa menikmati makanan yang sebelumnya membuatmu pikir-pikir lebih dalam sebelum membelinya. Mumpung ada banyak promo, yuk coba satu-satu hidangan unggulan dari restoran yang memberikan promo ini.