ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Beberapa bulan setelah kehadirannya, dampak dari pandemi COVID-19 telah dirasakan oleh berbagai industri di Indonesia, termasuk industri mode. Sulitnya pengadaan bahan baku, ditundanya pekan mode dan peragaan busana, hingga berkurangnya daya beli masyarakat menjadi sejumlah masalah yang harus dihadapi para pelaku industri hingga saat ini. Walaupun begitu, desainer-desainer Indonesia terus berkarya dengan menciptakan inovasi desain yang tak hanya indah dipandang, tetapi juga melindungi diri dari penyebaran virus corona.

 

Designers Give Back: Kolaborasi 9 Desainer Indonesia untuk Kemanusiaan

Bekerja sama dengan platform e-commerce JD.id, sembilan desainer Indonesia merancang kreasi edisi khusus yang akan dijual dalam jumlah terbatas. 

Jaket Pelindung Diri ala Anne Avantie

Desainer kebaya Anne Avantie tidak ketinggalan untuk berkreasi di tengah pandemi yang melanda. 

Masker Desainer Indonesia di Amerika Serikat

Desainer Indonesia di Los Angeles, Pheren Soepadhi, sedang sibuk memenuhi pesanan masker mewah buatannya. 

Selain dengan menggunakan masker dan melakukan social distancing, lengkapi perlindungan diri dari Virus Corona dengan memiliki asuransi FWD LooP yang tidak hanya memberikan manfaat perlindungan kesehatan rawat inap, penyakit kritis, kecelakaan dan meninggal dunia, selain itu ada investasinya juga lho yang 100% premi di investasikan sejak tahun pertama. 

Apabila selama bulan Juni 2020 terdiagnosis positif terinfeksi COVID-19, dapatkan tambahan perlindungan berupa Manfaat Khusus COVID-19 dari FWD Life berupa manfaat tunai harian, karantina, hingga meninggal dunia dengan total manfaat hingga Rp100 Juta* tanpa premi tambahan.

*Syarat & Ketentuan berlaku

Sumber :

[1] https://www.jd.id/news/corporatenews/jd-id-berkolaborasi-dengan-9-desainer-indonesia-lawan-virus-corona/

[2] https://www.instagram.com/p/CA9lNK4DCaD/

[3] https://www.pherencouture.com/