ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Sheila on 7

Sudah siap nyanyi “Seberapa Pantas”, “Pemuja Rahasia”, atau “Melompat Lebih Tinggi”? Nah, Duta dan kawan-kawan mengajak kamu untuk sing along di JIExpo, Kemayoran, Jakarta!


Dalam konser bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”, nantikan performance spesial mereka pada 28 Januari 2023!

 

2. Everblast Festival

Sudah siap diajak kembali ke tahun 2000-an? Pastinya, para penggemar sudah gak sabar untuk menyaksikan penampilan dari Simple Plan, Hoobastank, dan The Red Jumpsuit Apparatus pada 4–5 Maret 2023.


Nah, dalam event yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran ini, kamu juga bisa nikmati aksi panggung dari Secondhand Serenade, Efek Rumah Kaca, Padi Reborn, J-rocks, dan masih banyak lagi!

 

3. BLACKPINK

Girl group asal Korea Selatan ini tengah berada dalam tur dunia, dan Indonesia menjadi salah satu perhentiannya.


Selama dua hari, yakni pada 11–12 Maret 2023, grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé ini akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, Born Pink. Jadi, sudah siap nyanyi “Pink Venom” atau “Shut Down” bareng-bareng?

 

4. Hammersonic Festival

Setelah beberapa kali ditunda akibat pandemi, festival musik metal yang satu ini siap mengguncang Jakarta, tepatnya di Ecopark, Ancol.


Nah, pada 18–19 Maret 2023, kamu bisa nantikan penampilan dari 53 band metal dan rock tanah air hingga internasional, seperti Slipknot, Trivium, Batushka, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, dan Disentomb.

 

5. Arctic Monkeys

Rock band asal Inggris yang satu ini siap menggelar konsernya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.


Tepatnya pada 18 Maret 2023, kamu bisa nyanyikan lagu-lagu “Do I Wanna Know”, “R U Mine?”, atau “There’d Better Be a Mirrorball” bareng Alex Turner!

 

Seru-seru, kan? Konser apa nih yang bakal masuk ke agenda acaramu? Kalau ingin membeli tiket, pastikan untuk melakukan transaksi di website resminya ya.

 

Di era digital ini, membeli tiket konser bisa dilakukan dengan mudah secara online. Nah, kemudahan ini juga bisa kamu rasakan saat mendapat kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!