ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Cukup mengejutkan mengingat dalam klip ini Paramore tampil begitu trippy. Bila diperhatikan secara narasi, music video ini tak terlalu menyajikan banyak hal. Namun, yang menarik adalah adegan ketika Hayley Williams dan rekan-rekannya berdansa di atas jeruk. Tak berhenti sampai di situ saja, ketiga personel Paramore pun tampak dikejar-kejar nanas raksasa!


©Youtube.com/Fueled By Ramen

Bila ditelaah secara saksama, sisi menarik lain dari music video CAUGHT IN THE MIDDLE ini memang terletak pada penggunaan tekniknya animasinya. Tak mengherankan apabila tampilannya begitu warna-warni dan skemanya amat memanjakan mata. Terkadang viewer juga bakal dibikin tergelak akibat gestur kocak dari para personel Paramore.


©Youtube.com/Fueled By Ramen

Dilihat dari segi musikalitasnya, Caught In The Middle memang tak berbeda jauh materi-materi lain dari AFTER LAUGHTER. Band yang terbentuk pada 2004 itu kembali ke roots musik pop dengan sedikit sentuhan aransemen yang segar dan cukup mencuri perhatian. Menarik ditunggu, kira-kira bagaimana penampilan mereka saat menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Sebelum mendatangi konsernya di bulan Agustus nanti, pastikan kamu sudah menghapal lagu-lagu dalam AFTER LAUGHTER, ya. Sekalian biar makin asyik, jangan kelewatan juga untuk menikmati hits single Paramore dari album-album sebelumnya. Misalnya saja, That’s What You Get, Decode, The Only Exception, In The Morning, dan masih banyak lagi. Kira-kira, apakah Caught In The Middle bakal dibawain saat konser di Jakarta nanti? We’ll see!

Jadi, bagaimana menurut kamu video klip terbaru Paramore, Caught In The Middle? Yay or Nay?