ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Apasih Blue Matcha?


©majesticherbs

Jika green matcha terbuat dari daun teh atau camellia sinensis, blue matcha terbuat dari butterfly pea flower atau clitoria principissae. Blue pea flower ini ternyata kaya akan kandungan antioksidan berupa anthocyanins dan proanthocyanins yang kini sedang diteliti untuk menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker. Sejauh ini, kandungan dari blue pea flower ini memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan pengelihatan. Wah, banyak banget ya manfaatnya.

 

Warna Blue Matcha yang Menarik Pada Makanan



©instagram/matcha.blue

Warna biru pada blue matcha bisa dibilang begitu unik. Sentuhan warna ini pun tidak hanya berhasil menjadikan makanan menjadi lezat, tapi juga mempercantiknya. Blue matcha kini banyak dipakai untuk berbagai dessert dan minuman. Mulai dari milkshake


Wajib Masuk Daftar Menu Diet


©instagram/matcha.blue

Jika kamu ingin memiliki menu diet yang lezat, menyehatkan dan bikin semangat harus banget menambahkan blue matcha di dalamnya. Pasalnya, selain membuat makananmu makin berpenampilan menarik, ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan. Blue matcha kaya akan antioksidan yang meningkatkan kinerja otak, menyehatkan kulit dan rambut serta menurunkan stres. Bagi kamu yang sedang menjalani diet dan tetap aktif dalam kegiatan harian, tentunya memerlukan asupan makanan yang bisa membantu menjaga mood.

Punya banyak manfaat kesehatan dan penampilan yang menarik, blue matcha pun sudah banyak ditemukan di sosial media. Jika kamu sudah mengenalnya, bisa nih cobain dan merasakan sendiri manfaat kesehatan yang dimilikinya. Stay healthy!