ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Bunga

Cari hadiah yang klasik? Rangkaian bunga bisa jadi pilihanmu. Kamu bisa mencari florist secara online dan meminta jasa pengantaran. Ingin bunga yang tahan lama? Bunga-bunga, seperti lily, anggrek, carnation, atau dahlia jawabannya!

Tambahkan juga surat atau greeting card dalam buket yang kamu pesan. Kamu bisa sampaikan apresiasi, doa, dan harapanmu bersama mereka di hari depan.

 

2. Hadiah yang personalized

Carilah sesuatu yang bisa dibuat custom, misalkan pen dengan grafir nama, bantal dengan nama keluarga, kalung dengan ukiran nama, atau foto keluarga dalam bingkai.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa kembaran baju atau piyama dengan orang tua dan mengabadikan momen spesial ini dalam foto atau video!

 

3. Mesin pijat

Setelah seharian mengurus rumah dan bekerja, mereka butuh sesuatu untuk melepas lelah. Alat pijat leher atau punggung dapat membantu mereka untuk relaksasi. 

 

4. Langganan streaming film

Tentunya, mereka bosan berada di rumah saja akibat pandemi. Kamu bisa memberikan hiburan kepada mereka dengan langganan streaming film atau musik!

Kamu bisa sesuaikan dengan ketertarikan orang tua. Jika mereka lebih sering menonton film barat, kamu bisa berlangganan Netflix atau HBO GO, sedangkan untuk drama Korea di Viu, atau film Mandarin di iQIYI.

 

5. Perlindungan

Orang tua telah membesarkan dan memberikan yang terbaik. Ini giliran kita untuk memberikan perlindungan kepada mereka dengan asuransi. Semakin bertambahnya usia, semakin lemah sistem kekebalan tubuh.   

Ketika mereka masih sehat dan masih dalam batas usia masuk asuransi, segera lindungi mereka dengan asuransi kesehatan dan penyakit kritis. Asuransi dapat membantu pengobatan orang tua, jika terjadi risiko kesehatan di masa depan.

Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada orang tua adalah kesehatan dan kehadiran kita. Kamu juga bisa menjaga orang tua dari risiko penyakit kritis dengan FWD Critical Armor yang melindungi dari 65 jenis penyakit kritis major dan minor, dan bisa diklaim hingga lebih dari 3 kali!

 

Jika didiagnosis penyakit kritis major, kamu dibebaskan dari kewajiban membayar premi. Kalau sehat terus dan tidak pernah terdiagnosis penyakit kritis major? Premi kembali 100% di akhir masa asuransi! Selengkapnya di https://www.fwd.co.id/id/protect/critical-illness/critical-armor/

 



Sumber:

https://www.hgtv.com/outdoors/flowers-and-plants/flowers/13-long-lasting-cut-flowers-pictures

https://www.goodhousekeeping.com/holidays/gift-ideas/g34395671/best-gifts-for-parents/?slide=4

https://www.goodhousekeeping.com/holidays/gift-ideas/g34395671/best-gifts-for-parents/?slide=4

https://giftlab.co/gifts-for-parents/

https://hellosehat.com/lansia/perawatan-lansia/penyakit-di-usia-tua/