ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Sensasi audio 360°

Duo pop asal Swedia, Icona Pop berkolaborasi dengan Samsung untuk meluncurkan lagu mereka, “F.U”. Sebanyak 360 penonton duduk mengelilingi panggung dan menonton dari gadget masing-masing.

Dalam konser digital ini, speaker 360 dari Samsung memungkinkan penonton untuk menikmati suara fantastis Icona Pop dari berbagai angle. Seru banget, kan?

 

2. Xyloband

Sambil bernyanyi bersama Chris Martin, gelang lampu bernama Xyloband ikut menyala sesuai dengan beat lagu-lagu Coldplay.

Wristband LED ini dikontrol dengan menggunakan radio transmitter, sehingga muncul warna yang seragam di seluruh arena. Pengalaman magis menyanyikan “Fix You” dengan wristband di seluruh penjuru bakal jadi tak terlupakan!

 

3. Hologram musikal

Karya-karya musisi yang telah meninggal dunia masih bisa disaksikan live dengan teknologi hologram! Enam tahun setelah kematian Michael Jackson, ia muncul dalam bentuk hologram dan melakukan moonwalk iconic-nya di Billboard Music Award.

Inovasi ini bahkan memungkinkan duet antara Celine Dion dengan Elvis Presley dalam lagu berjudul “If I Can Dream”. Tak hanya itu, kolaborasi Snoop Dogg dan Dr. Dre bersama dengan Tupac pun berhasil mengejutkan para fans di Coachella.

 

4. Virtual reality (VR)

Kapan lagi kamu bisa saksikan band legendaris Queen hanya dengan $9.99? Lewat teknologi VR, kamu bisa rasakan pengalaman konser 360° lewat aplikasi VRTGO!

Dengan bantuan headset Gear VR, Oculus, Vive, atau Owl VR, kamu seolah berada di Palau Sant Jordi, Barcelona dan menyaksikan langsung pertunjukan rock band ini. Siap bernyanyi “We Will Rock You” dan “We Are the Champions” bersama?

 

Canggih banget, kan? Pengalaman konsermu akan semakin berkesan dengan inovasi-inovasi yang terus berkembang ini! Nah, untuk kamu yang ingin nonton konser, pastikan untuk berhati-hati akan risiko cedera dengan menjaga keamanan diri dan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini meng-cover hingga Rp1 miliar. Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!



Sumber :

https://www.bandt.com.au/samsung-icona-pop-launch-360-degree-interactive-online-concert/

https://www.nme.com/news/music/coldplay-204-1283538

https://www.linkedin.com/pulse/we-interview-creators-coldplay-led-wristbands-discover-gary-peters

https://www.billboard.com/music/pop/musical-holograms-history-dead-7717042/

https://www.cnet.com/tech/mobile/queen-vr-concert-adam-lambert-vr-the-champions/