ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

‘Asuransi kan gak ada gunanya’, ‘Per bulan mesti bayar, biayanya mahal pula’, ‘Pas ngeklaim cairnya lama banget’. Apakah kalimat-kalimat tersebut terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata asuransi?

Tandanya kamu julid sama asuransi dan belum pelajari tentang pentingnya asuransi. Padahal asuransi itu bisa bikin hidup kamu BEDA loh!


Yuk kenalan sama asuransi FWD Life yang pastinya bisa memberikan kamu hal-hal di bawah ini :


Jika kamu melindungi diri atau keluarga dengan asuransi, kamu bisa mendapatkan manfaat dari uang pertanggungan ketika risiko datangDari uang pertanggungan ini, kamu bisa mendapatkan santunan yang bisa diterima oleh anggota keluarga sehingga kamu tidak perlu merepotkan orang lain ketika harus dirawat inap. Yuk baca perlindungan apa saja yang bisa kamu peroleh. 

Produk asuransi itu bervariasi seperti asuransi jiwa, kesehatan, dan masih banyak lagi. Dari berbagai pilihan yang tersedia, ada juga kok yang menawarkan perlindungan seharga segelas kopi. Kalau penasaran seperti apa produknya kamu bisa cek dan beli langsung produk asuransi online di iFWD


Ini yang sering dilewatkan banyak orang. Saat melakukan klaim, mengalami proses yang lama padahal disebabkan oleh dokumen yang tidak lengkap. Untuk menghindari hal tersebut, kamu harus memahami ketika membaca polis asuransi untuk mengetahui apa saja yang kamu dapatkan dan dokumen apa saja yang harus dilengkapi saat mengajukan klaim. Untuk kamu yang ingin mengajukan klaim ke FWD Life, bisa cek di sini ya. 

Nah, sekarang kamu sudah tau kan arti BEDA dan pentingnya asuransi. Buat kamu yang merasa ingin #gueBEDA dan #BebaskanLangkah bisa mulai cari informasi dan dapatkan perlindungannya di FWD Life



PT FWD Life Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)