ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kombinasikan dengan Skinny Jeans


©pexels

Aturan umum saat mengenakan atasan dengan model oversized adalah seimbangkan dengan bawahan yang cukup ketat. Padupadan oversized sweater dengan skinny jeans bakal memberikan penampilan yang chic dan stylish.

Selain skinny jeans, celana yang jatuh tepat di atas pergelangan kaki dengan pipa yang lurus atau meruncing akan memberikan ilusi kaki yang tampak lebih panjang dan langsing. Tinggal tambahkan alas kaki favoritmu seperti ankle boots, high heels atau flat shoes yang nyaman.

Pasangkan dengan Mini Skirt


©more

Memilih oversized sweater memang berisiko bikin tubuh tampak lebih pendek dan berisi. Seimbangkan dengan memadupadankannya dengan mini skirt, terutama dengan model yang menyertakan detil unik.

Pilih warna yang cantik dan lagi tren seperti burgundy yang memberikan kehangatan pada penampilanmu. Biar tampak makin sempurna, padukan dengan sneaker putih yang lagi trendi atau sepatu boots yang cantik untuk hangout di malam hari.

Padukan dengan Motif Kece


©more

Memilih oversized sweater yang polos bakal cocok dikombinasikan dengan bawahan bermotif, seperti maxi skirt bermotif polkadot yang lagi booming. Pilih warna hitam untuk rok panjangmu untuk memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping dan tinggi. Tinggal tambahkan high heels hitam yang klasik dan tas favoritmu, you’re ready to go untuk meeting penting bareng klien, nge-date sama pacar, hingga seru-seruan dengan rekan kerja sepulang kantor.

Tampil Santai dengan Overall


©more

Overall yang sempat booming beberapa decade yang lalu kini kembali ngehits. Biasanya celana dengan tampilan unik ini terbuat dari bahan denim yang memang cocok dipadupadankan dengan sweater rajut. Tinggal kenakan oversized sweater di dalamnya dan tampil keren hanya dalam hitungan menit. Pilih warna atasan yang cerah untuk tampilan yang lebih fresh dan kenakan bersama white sneakers untuk tampil kasual atau high heels untuk terlihat lebih stylish.

Tumpuk di Atas Kemeja


©stylecaster

Suhu yang menusuk tubuh jangan jadikan alasan untuk malas ke luar rumah dan melakukan berbagai aktivitas. Untuk pergi ke kantor, menemui klien, atau kuliah, kenakan kemeja polos di bawah oversized sweater dan kombinasikan dengan bawahan favoritmu. Mulai dari celana denim, leather pants, atau tailored pants dengan motif kotak-kotak ala preppy look. Biar lebih kece, pilih warna kemeja dan sweter yang berbeda untuk memberikan dimensi yang unik dan menarik.

Ada banyak cara untuk tampil seru dengan oversized sweater jadi nggak ada salahnya untuk mulai berburu sweater rajut berukuran besar untuk melengkapi lemari pakaianmu.