ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tertarik buat #BeraniBeda bikin konten unik dan juga kekinian di media sosial dengan ikutan tren ini? Berikut ini beberapa destinasi di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi eksekusi tantangan tersebut. Dijamin banjir like di media sosial deh.

Kawasan Bromo Jawa Timur


©Shutterstock

Tersungkur dari mobil mewah mungkin sudah jamak dilakukan dengan falling stars challenge. Biar beda kamu bisa coba pose foto tersungkur dari mobil Jeep yang ada di kawasan Bromo. Ambil angle terbaik, khususnya yang bisa menampilkan pose tersungkur sekaligus, memperlihatkan view Bromo yang menawan. Pilih tempat yang aman dan nyaman, serta waktu terbaik, seperti saat matahari terbit maupun terbenam.

Daerah Puncak Bogor


©Shutterstock

Selain berhawa sejuk, daerah Puncak di Bogor memiliki pemandangan yang rindang. Dengan hamparan kebun teh yang hijau, kamu bisa menjadikannya latar untuk ikutan falling stars challenge. Lebih keren lagi jika kamu membawa mobil vintage seperti VW Combi atau VW Beetle dengan warna-warna pastel. Dijamin foto falling stars challenge-mu bakal beda dari yang lain.

Kota Lama Semarang


©Shutterstock/Areza Taqwim

Liburan ke Semarang juga bisa kamu manfaatkan untuk ikutan falling stars challenge lho. Apalagi Semarang punya Kota Lama Semarang, yang bakal bikin latar foto tersungkurmu jadi ada nuansa vintage-nya. Beberapa landmark Kota Lama Semarang yang bisa dijadikan background, seperti Gereja Blenduk, Lawang Sewu, Polder Tawang, dan banyak lagi gedung-gedung tua yang bisa kamu pilih secara bebas tentunya.

Pantai Ujung Genteng


©Shutterstock

Selain pegunungan, kamu juga bisa melakukan falling stars challenge di pantai juga. Salah satu pantai yang cocok dikunjungi untuk touring dengan mobil adalah Pantai Ujung Genteng. Pantai di Sukabumi ini menyuguhkan panorama air laut yang jernih dan pantai yang bersih. Menariknya lagi, di Ujung Genteng juag tersedia geopark juga air terjun. Dengan destinasi yang begitu lengkap, kamu bisa mengambil pose tersungkur terbaik di berbagai lokasi.

Selain tersungkur dari mobil, kamu bisa mengembangkan pose falling stars challenge yang lebih unik di beberapa destinasi tersebut. Yang terpenting, prioritaskan keamanan dan kenyamanan diri. Jangan berpose yang di tempat yang membayakan. Bagaimanapun keselematanmu lebih penting dari sekadar ikut tren yang viral di media sosial, bukan?