ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Trailer film ini sudah dirilis pada 9 Desember 2019 dan disukai lebih dari 365 ribu pengguna Youtube. Lewat channel Youtube Max Pictures, rumah produksi film ini, Fajar Bustomi selaku sutradara juga menyisipkan bocoran sinopsis film Milea: Suara dari Dilan. Hayo, kamu sudah baca belum? Buat kamu yang sudah nggak sabar nunggu film ini keluar dan penasaran seperti apa ya kira-kira filmnya, simak dulu yuk fakta menarik yang perlu kamu ketahui seputar film Milea: Suara dari Dilan!



1. Film Milea keluarkan biaya fantastis

Dilansir dari Kompas.com, Ody Mulya selaku produser film Milea: Suara dari Dilan menyatakan bahwa biaya produksi film ini lebih dari Rp 10 miliar. 



2. Dibuat mirip novelnya

Dalam menggarap film Milea: Suara dari Dilan, Fajar Bustomi sangat berhati-hati mengingat film terakhir dari trilogi 'Dilan' ini sangat ditunggu oleh penggemarnya. 



3. Ada cerita kisah masa kecil Dilan

Sesuai dengan judulnya, film ini akan lebih banyak bercerita dari sudut pandang Dilan. 



4. Soundtrack film Milea diisi oleh Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan tak hanya berperan sebagai tokoh Dilan dalam film terbarunya ini melainkan juga turut berkontribusi dalam mengisi soundtrack film. 



5. Ada karakter baru

Fajar Bustomi mengungkap akan munculnya karakter-karakter baru dalam film Milea: Suara dari Dilan. Salah satunya kehadiran pak Atmo yang membantu Dilan bangkit usai berpisah dari Milea. Tapi karakter Anchika, pacar baru Dilan setelah Milea, nggak dikeluarkan agar penonton merasa puas dengan Dilan sama Milea saja

Itu tadi beberapa fakta menarik film Milea Suara dari Dilan yang perlu kamu ketahui. Apakah sesuai ekspektasimu? Coba kita lihat di bioskop, ya!