ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Setelah keseruan di Medan pada 22 November yang lalu bersama dengan KLa Project, kali ini giliran Unstoppable Passion di  Jakarta yang tidak kalah asyiknya. Nikmati weekend dengan maksimal dan eksplor pilihan makanan seru di Jakarta dengan games kuliner bersama dengan Zomato Gold pada 1 Desember 2019! Selain itu, Unstoppable Music juga akan hadir kembali di I Like Monday – Hard Rock Café, Pacific Place pada 2 November 2019. Acara ini merupakan bentuk apresiasi FWD Life untuk nasabah, agen, dan partner karena mereka telah bebaskan langkah bersama kami! Sudah siap nyanyi “Begitu Indah”, “Kasih Tak Sampai”, dan “Ternyata Cinta” dengan Padi Reborn, Passionate People?





(Source: Instagram)


Berkolaborasi dengan Zomato Gold, ada tantangan seru untuk Passionate People di Unstoppable Jakarta. FWD Life mengajak kamu untuk menikmati weekend dengan cara yang beda dan asyik. Bukan weekend biasa, eksplor restoran terbaik Jakarta dari berbagai pilihan merchant Zomato Gold sambil menemukan hidden gem Jakarta di hari Minggu. Ada total hadiah Rp5.000.000 untuk kedua tim yang dapat menyelesaikan seluruh challenge-nya.


Ingin bergabung dan ikut tantangan seru dari FWD Life dan Zomato Gold? Cukup ikuti challenge di post Unstoppable Jakarta di Instagram Zomato Indonesia dan sebutkan alasan mengapa kamu yang harus ikutan! Delapan pemenang terpilih bisa bebas jalani passion kuliner dan musik, karena ada bonus tiket Unstoppable Music bersama dengan Padi Reborn! 


Bebas punya rencana tanpa wacana, selama ada perlindungan dari Bebas Rencana. Jalani passion tanpa khawatir karena kamu sudah terlindungi dengan uang pertanggungan hingga Rp1.000.000.000! Kamu bebas tentukan uang pertanggungan sesuai kebutuhan dan cukup menjawab dua pertanyaan kesehatan. Setiap pembelian produk iFWD, seperti Bebas Rencana, Bebas Aksi, dan Asuransi Bebas Handal, kamu bisa mendapatkan 1 tiket Unstoppable Music dan cashback OVO/GoPay sebesar Rp100.000. Bebas jalani rencana dengan FWD Life! Masa gak mau?