ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

MY HEART WILL GO ON


©twitter.com/celinedion

Dirilis pada tahun 1997, lagu ini merupakan soundtrack salah satu film terlaris sepanjang masa, TITANIC yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio bersama Kate Winslet. My Heart Will Go On sendiri diambil dari album keempat Celine bertajuk LET’S TALK ABOUT LOVE yang dilepas penuh pada 14 November 2017. Saking legendarisnya, single tersebut berhasil mendapatkan banyak sekali gelar bergengsi, seperti Best Original Song di Academy Awards, Song Of The Year di Grammy Award, dan masih banyak lagi.

BECAUSE YOU LOVED ME


©twitter.com/celinedion

Selanjutnya ada lagu berjudul Because You Love Me yang nggak kalah long-lasting dibanding My Heart Will Go On. Single ini dibuat oleh Diane Warren dan diproduseri oleh musisi kenamaan dunia, David Foster. Dirilis pada tanggal 20 Februari 1996, lagu berdurasi 4:33 menit ini memang memiliki lirik yang menyentuh dengan aransemen megah nan menggetarkan. Tak heran bila didengarkan di tahun 2018 ini, lagu tersebut masih sanggup memanjakan telinga.

BEAUTY AND THE BEAST


©twitter.com/celinedion

Mundur ke belakang lagi di tahun 1991, Celine Dion pernah berduet bersama Peabo Bryson untuk lagu berjudul Beauty and The Beast. Single ini dibuat untuk mengisi soundtrack sebuah film animasi dengan judul sama yang dibuat oleh Gary Trousdale dan Kirk Wise. As you wish, kerja sama Celine dan Peabo meupakan salah satu kolaborasi terbaik yang pernah ada.

THE POWER OF LOVE


©twitter.com/celinedion

Sebenarnya lagu ini dibawakan pertama kali oleh Jennifer Rush di tahun 1984. Namun kemudian Celine membawakannya kembali di tahun 1993 dan bahkan masuk sebagai salah satu lagu di album ketiganya bertajuk THE COLOUR OF MY LOVE. Diproduseri oleh David Foster, The Power of Love rasanya sanggup untuk singgah di hati pecinta musik generasi 90-an sampai saat ini. Tak hanya lirik yang menyentuh, aransemen lagunya pun amat megah. Tak heran jika single ini menjadi karya pertama Celine yang sanggup menembus #1 Billboard Hot 100.

ALL BY MYSELF


©twitter.com/celinedion

Tak kalah menggetarkan hati pendengar, Celine Dion pada 7 Oktober 1996 pernah merilis lagu berjudul All By Myself. Perlu diketahui, lagu ini sebenarnya merupakan karya musisi soft-rock asal Amerika bernama Eric Carmen yang dilepas pada 1975. Siapa sangka, setelah dilepas Celine Dion dan digubah musiknya oleh David Foster, single ini jadi begitu meledak dan menjadi salah satu lagu cinta terbaik sepanjang masa sampai saat ini.

Sebenarnya masih ada banyak lagu-lagu cinta milik Celine Dion yang bakal diingat sepanjang masa. Berniat #BeraniBeda dengan mendengarkan deretan lagu romantis ini bersama pasangan tercinta?