ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Hanya dalam sekali jentikan jari, karakter-karakter superhero seperti Spider-Man, Star Lord, Black Phanter, Vision, Doctor Strange, bahkan sampai Avengers, Nick Fury pun menghilang bagaikan debu.

Ada kesedihan, terutama mereka yang nggak menyangka bahwa kematian sosok-sosok jagoan mereka begitu tragis. Tapi di balik itu ada semangat baru yang dikobarkan oleh mereka yang tersisa dan masih bernapas, yaitu menghentikan kekejian.

Berikut adalah deretan karakter lama yang bakal gabung dalam AVENGER: ENDGAME. Ada nggak jagoan favoritmu?


Iron Man

Captain America boleh jadi The First Avenger. Tapi bagi penggemar Marvel Comic Universe, Iron Man adalah pangkal dari segalanya. Sebelum kemunculan Steve Rogers, Iron Man sudah menghibur para fans dengan aksinya menghajar para penjahat di dalam baju robotnya.

Nasib Tony Stark sendiri masih misteri. Terdampar di luar angkasa setelah nyawanya diselamatkan oleh Doctor Strange, belum ada yang mengetahui apakah dia bisa balik ke Bumi atau nggak. Tapi pasti ada alasan mengapa Doctor Strange menggadaikan Time Stone kepada Thanos untuk keselamatan nyawa Tony Stark.

 

Captain America

Anggota Avenger pertama ini sebenarnya sempat diisukan bakal musnah bersama jentikan jari Thanos. Tapi Marvel sepertinya punya rencana lain untuk Steve Rogers. Dia termasuk sebagai salah satu superhero yang selamat dari ‘pembantaian’ Infiinity Stones. Dengan dukungan dari para Avenger yang masih tersisa, apa yang bakal direncanakan Captain America untuk menghentikan kegilaan Thanos?

Sebagai catatan, Chris Evans, pemeran Captain America sudah mengisyaratkan ‘pensiun’ dari karakter ini setelah AVENGER: ENDGAME. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisahnya, ya?

 

Thor

Perlawanan sengit Thor untuk menghentikan Thanos berakhir sia-sia. Meski anak dari Dewa Odin ini beruntung nggak menjadi salah satu korban Infiinity Stones, pastinya dia sedih melihat sahabat-sahabatnya musnah dihembus angin. Padahal Thor sempat menancapkan kapak barunya ke jantung Thanos.

 

Hulk

 

Karakter yang bikin sebel di Avenger: Invinity War. Digadang-gadang bakal menjadi lawan yang sepadan bagi Thanos, Hulk justru ngambek dan nggak mau menampakkan diri. Alhasil, Bruce Banner yang ‘manusiawi’ pun harus pontang-panting melawan Thanos.


Hawkeye

Bisa dibilang, selama ini Hawkeye/Clint Barton adalah karakter yang #BeraniBeda Marvel Universe. Meski cuma manusia biasa, dia punya kemampuan memanah dan intelegensia yang luar biasa. Sayangnya Clint Barton menolak untuk terjun melawan Thanos karena terlalu berisiko dan memilih untuk tinggal bersama keluarganya. Namun tampaknya anggota keluarga Clint Barton nggak selamat dari Infiinity Stones. Di Avenger: Endgame dia diisukan bakal menuntut balas atas kematian mereka.


Black Widow

 

Para fans Natasha Romanoff mungkin masih bisa bernapas lega melihat sang Black Widow terselamatkan dari bencana Infiinity Stones. Meski posisinya nggak terlalu frontal, wanita ini punya peran yang sangat vital bagi Avenger. Bahkan beberapa anak buah Thanos meregang nyawa di hadapannya. So, jangan remehkan kekuatan sejati dari Black Widow.

Ant-Man

 

Ant-Man mungkin nggak terlihat dalam pertempuran Infiinity Stones di Wakanda. Superhero yang bisa berubah bentuk sekecil semut ini diceritakan sedang berada dalam alam sub-atomik ketika Thanos menjentikkan jarinya. Dalam mid-credit scene diceritakan bahwa dirinya berhasil lolos dari alam tersebut dan tampaknya dipersiapkan untuk perang terakhir melawan Thanos.

Layak dinanti, langkah-langkah apa yang bakal dilakukan oleh sisa-sisa Avenger untuk menghentikan kegilaan Infiinity Stones. Dengan kegeraman yang luar biasa pada Thanos, #MasaGakMau nonton kelanjutan ceritanya? Pastikan kamu mengikuti pertempuran final para superhero Marvel dalam AVENGER: ENDGAME.

 

PT FWD Life Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)