ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bingung mau pakai dress apa supaya nggak salah kostum, baik saat ke gereja atau pun menghadiri undangan pesta Natal? Berikut ini deretan dress cantik yang bisa kamu jadikan inspirasi berpakaian untuk tampilan yang elegan:

 

Midi dress dengan nuansa sparkling

 

© Shutterstock

 

Menggambarkan dinginnya salju yang turun saat Natal, midi dress dengan nuansa sparkling cocok dikenakan untuk undangan makan malam Natal. Dress yang berkilauan tidak akan terlihat berlebihan kok, asal padu-padannya tepat. Kenakan pump shoes warna netral dan hindari menggunakan aksesoris berkilauan. Minimalis adalah kunci menggunakan outift sparkling tetap wearable dikenakan supaya tidak terkesan mencolok.

 

Semi kimono dress untuk gaya formal yang nyaman


© Shutterstock

 

Menghadiri undangan dengan tema formal? Nggak perlu bingung. Semi kimono dress bisa jadi jawaban praktis untuk look formal yang elegan tapi tetap nyaman dikenakan. Semi kimono dress mampu menghadirkan siluet lekuk tubuh karena umumnya menggunakan bahan yang jatuh, tapi tetap manis dan sopan dikenakan karena bukan tipikal dress yang ketat membungkus tubuh. Garis leher yang berpola V juga bikin kamu terlihat seksi.

 

Vintage dress untuk pesta santai di siang hari

 

© Shutterstock

 

Pesta Natal nggak selalu diadakan di malam hari. Buat kamu yang menghadiri pesta Natal siang hari, cukup tricky memadukan pakaian yang terlihat tetap elegan tapi nyaman dikenakan. Vintage dress bermotif bunga-bunga bisa jadi pilihan manis untuk mengemas look-mu. Tambahkan topi ala baret untuk gaya ala Parisian dan kenakan sepatu dengan warna senada. Effortlessly chic!

 

Preppy look yang manis dan segar

 

 

© Shutterstock

 

Gaya preppy look ala anak sekolahan ini cocok diaplikasikan untuk segala suasana yang santai. Dress berbahan denim yang menonjolkan fitur kerah ini menghadirkan kesan yang feminin, segar dan manis bagi pemakainya. Bagian bawah dress yang sengaja dibuat lebih mengembang, membuatmu lebih bebas bergerak. Pas banget dipakai untuk acara Natal bareng teman-teman.

 

Dress lace santai untuk kamu yang sporty

 

© Shutterstock

 

Buat si sporty, siapa bilang nggak bisa tampil feminin untuk hari spesial ini? Si sporty bisa tampil cantik dengan dress berbahan lace dengan tone warna pastel untuk kesan yang lebih lembut. Tanpa meninggalkan gaya khas, sepatu keds, sneakers atau slip on boleh banget jadi pasangannya. Voila, tetap manis dan jadi diri sendiri bukan? Look ini bisa dikenakan untuk acara siang atau pun malam.

 

Itu dia deretan dress cantik yang pas dipakai saat Natal. Semoga pilihan-pilihan ini bisa menjadi inspirasimu dalam mempersiapkan pesta Natal yang sudah di depan mata ya!