ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bersantai di Maldives

Pasir putih, desir ombak, dan air jernih Maldives dapat kamu temukan dalam travel virtual 360° ini. Dengan tampilan 4K, suasana pantai hadir dengan segera di rumahmu.Jangan batasi dirimu untuk berpetualang. Hanya bermodalkan keyword lokasi dan virtual tour, kamu bisa nikmati pemandangan indah pantai-pantai di seluruh dunia!


Keliling Norwegia 

Indahnya alam dan pemandangan Norwegia akan membuat kamu lupa sedang berada di rumah. Diambil dengan drone, video Flying Over Norway mengajak kamu menyusuri pantai dan desa nelayan yang berjejer cantik. Dikombinasikan dengan musik yang menenangkan dan suara alam, virtual travel yang satu ini bisa membuatmu rileks seketika![

 

Safari di Afrika

Saksikan secara langsung hewan liar di habitat asli mereka di Afrika Selatan! Dapat kamu saksikan siang dan malam, live stream ini memungkinkan kamu untuk melihat langsung binatang Big Five: singa, gajah, badak, kerbau, dan macan tutul, serta lebih dari 340 jenis burung. 

 

Bermain ski di Kanada

Tak perlu terbang jauh ke Kanada di tengah pandemi, kamu bisa melihat pemandangan gunung-gunung dan pohon berselimut salju di video ini. Kamu juga bisa menikmati alam dengan fitur 360° sekaligus menyusuri Lake Louise Ski Resort, Alberta, Kanada yang terkenal! Serunya bermain ski bisa kamu rasakan dari rumah. 

 

Jalan-jalan ke luar angkasa

Bersama para astronot, kita diajak untuk melihat bumi dari luar angkasa! Kamu juga bisa menyaksikan bagaimana kehidupan di dalam pesawat luar angkasa. Indahnya bumi bisa kamu nikmati dalam format video 3D virtual reality ini!

 

Walau belum bisa bertualang secara langsung, kita tetap dapat menjelajahi dunia lewat virtual travel.



Sumber: 

https://www.thrillist.com/travel/nation/virtual-trips-travel-tours

https://www.theguardian.com/travel/2021/jan/14/10-of-the-best-virtual-travel-experiences-readers-tips

https://explore.org/livecams/africam/tembe-elephant-park

https://www.thrillist.com/travel/nation/virtual-trips-travel-tours

https://www.thrillist.com/travel/nation/virtual-trips-travel-tours