ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Buat kamu yang memiliki idola musisi mancanegara, kamu nggak perlu khawatir nggak bisa bertemu dengan idolamu. Pasalnya, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi oleh musisi mancanegara. Penasaran siapa saja musisi mancanegara yang bakal manggung di Indonesia pada tahun 2020? Yuk cek listnya berikut ini, siapa tahu ada musisi mancanegara favoritmu!

1.       Rex Orange Country


ayobandung.com

Penggemar Rex Orange Country wajib mengantisipasi hadirnya tahun 2020, .


2.       Eric Nam


twitter.com

Akhirnya, solois asal Korea Selatan ini akan segera menggelar konser perdananya di Indonesia. 

3.       Super Junior


teras.id

Grup band yang baru tampil lagi di layar kaca setelah seluruh personilnya pulang dari wajib militer ini memang lagi digandrungi. 


4.       Khalid


medium.com

Khalid juga akan turut meramaikan Indonesia pada tahun 2020 nanti, lho! Penyanyi R&B Amerika Serikat ini akan menggelar konser pada 28 Maret 2020 di Istora Senayan. 

\

5.       88Rising


blibli.com

88Rising memang lagi booming banget di Indonesia. 


6.       Lauv


kiixfm.raudio.ml

Siapa nih penggemar pelantun lagu “I Like Me Better” yang sudah menunggu kehadirannya di Indonesia? Konser yang bertajuk “How I’m Feeling World Tour” Summer Tour of Asia 2020 ini akan digelar pada 27 Juni nanti. Kamu perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 765.000 hingga Rp. 1.115.000 untuk dapat menyaksikan penampilan Lauv.


7.       Louis Tomlinson


planetradio.co.uk

 

Siapa nih yang merindukan One Direction, salah satu boy band mancanegara yang sudah bubar? Ada kabar baik nih buat kamu para Directioners Indonesia! Pasalnya tahun 2020 nanti, mantan personil One Direction, yaitu Louis Tomlinson akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Itu tadi daftar musisi mancanegara yang bakal manggung di Indonesia di tahun 2020 nanti. Adakah musisi mancanegara idolamu?