ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Lightyear

To infinity and beyond” adalah dialog legendaris dari Buzz Lightyear, salah satu karakter inti dalam cerita Toy Story. Dalam film animasi sci-fi ini, Chris Evans akan menjadi pengisi suara dari karakter Lightyear.

Bukan sebagai mainan, seperti di Toy Story, film ini menceritakan tentang Lightyear sebagai astronot di dunia nyata.

Saat sedang menjalani misi luar angkasa, ia mendarat di suatu planet asing yang ternyata adalah masa depan. Penasaran? Ikuti kisahnya mulai 17 Juni ini!

 

2. Jurassic World Dominion

Siapa yang sudah gak sabar dengan chapter terakhir dari trilogi Jurassic Park?

Dalam film ini, dinosaurus diceritakan hidup berdampingan dengan manusia di seluruh dunia. Kamu bisa saksikan langsung kisahnya di bioskop mulai 10 Juni 2022.

 

3. Avatar: The Way of Water

Film pertama Avatar dirilis 13 tahun yang lalu loh! Kamu masih ingat dengan makhluk biru di dunia magis ini?

Dalam sekuelnya, Jake Sully dan Neytiri membangun keluarga dan mengeksplor Pandora bersama-sama. Namun, tiba-tiba muncul ancaman yang mengharuskan Jake berperang melawan manusia.

Saksikan serunya karya legendaris dari James Cameron di layar lebar mulai 16 Desember nanti!

 

4. Elvis

Dikemas bukan dalam bentuk biopik, film ini lebih difokuskan pada kehidupan Amerika dari kacamata seorang Elvis Presley.

Kita diajak untuk mengeksplor Amerika pada tahun 1950-1970-an yang ditandai dengan awal karier Elvis yang menghadirkan rock and roll ke publik.

Untuk soundtrack-nya sendiri, Doja Cat turut menyumbangkan suaranya lewat track berjudul “Vegas”. Nantikan film ini di bioskop favoritmu mulai 22 Juni 2022!

 

Film-film seru ini bisa kamu saksikan di layar lebar kesukaanmu tahun ini! Saat sedang di bioskop, pastikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya.


Agar kamu gak was-was dengan risiko sakit, apalagi risiko finansialnya, kamu bisa mempertimbangkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber : 

https://www.theverge.com/2022/4/21/23035508/pixar-lightyear-time-travel-trailer

https://collider.com/jurassic-world-dominion-tickets-on-sale

https://www.whattowatch.com/watching-guides/avatar-2-release-date-cast-plot-trailer

https://www.whattowatch.com/watching-guides/elvis-movie-tcb-everything-we-know