ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

TOMB RAIDER
 
©imdb
Walau bergenre action, yang nggak terlalu populer di kalangan perempuan, film yang memajang Alicia Vikander sebagai Lara Croft ini patut diacungi jempol. Selain sukses melepaskan image Angelina Jolie yang juga pernah memerankan pahlawan di dunia game, Alicia juga memberikan performa fenomenal di film yang dirilius 16 Maret yang lalu. Petualangan diawali dengan Lara yang mencoba menyelesaikan penelitian ayahnya yang sudah meninggal, untuk menyelamatkan dunia.

OCEAN 8
 
©imdb
Film bertabur bintang ini merupakan lanjutan dari trilogi film OCEAN. Bedanya jika dulu didominasi oleh aktor laki-laki, kali ini film yang rilis tanggal 8 Juni ini bertabur bintang perempuan. Mulai dari Sandra Bullock yang berperan sebagai Debbie Ocean, adik dari Danny (George Clooney), Cate Blanchett, Sarah Paulson, Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Dakota Fanning, Olivia Munn dan Katie Holmes. Keren banget!

THE INCREDIBLES 2
 
©imdb
Setelah 14 tahun menunggu, kita akhirnya bisa melihat sekuel THE INCREDIBLES kembali ke layar perak pada tahun 2018. Bedanya, jika film pertama garapan Pixar kebanyakan bercerita tentang tentang Bob Parr alias Mr. Incredible, THE INCREDIBLES 2 ini lebih fokus pada Helen Parr alias Elastigirl yang meninggalkan suaminya di rumah untuk mengurus Jack-Jack. Bikin working women sepertimu merasa makin semangat, kan!

THE HUNGER GAMES
 
©imdb
Film yang melambungkan nama Jennifer Lawrence ini diangkat dari novel laris berjudul sama. Berawal dari gadis desa, Katniss Everdeen mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan adik perempuannya dalam arena yang taruhannya nyawa. Berkat kemampuan memanah dan bertahan hidup di belantara, Katnis keluar sebagai pemenang dan menjadi simbol revolusi yang diikuti banyak orang yang loyal padanya.

THE INTERN
 
©imdb
Anne Hathaway kembali dipercaya sebagai sosok perempuan karir yang ambisius. Setelah membintangi THE DEVIL WEARS PRADA, aktris cantik ini memerankan Jules Ostin yang merintis bisnis startup online fashion yang terbilang sukses. Walau sempat dihadapkan dengan masalah dalam keluarga dan perusahaannya, akhirnya ia bisa memilih keputusan yang tepat dengan bantuan orang-orang di sekitarnya.

THE HUNDRED-FOOT JOURNEY
 
©imdb
Di film ini, kamu akan melihat persaingan antara Madame Mallory, pemilik restoran french cuisine dengan pengusaha restoran India yang bangunannya saling berhadapan. Koki kelas atas yang perfeksionis, fokus menjalankan tugas, dan tetap terus belajar ini diperankan dengan lihai oleh Helen Mirren yang tetap terlihat anggun di usianya yang tak lagi muda. Wajib tonton, nih!
Hidup di tengah persaingan yang ketat, jadilah sosok perempuan yang #BeraniBeda yang terinspirasi oleh tokoh-tokoh wanita super keren di film-film ini. Selamat menonton!