ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. New York Bridal Fashion Week

Memilih baju pengantin adalah salah satu bagian menyenangkan dari persiapan pernikahan. Nah, untuk calon pengantin dan pencinta pakaian elegan, karya-karya di pagelaran ini bisa kamu saksikan pada 12—14 Oktober 2022.

Siap-siap untuk terinspirasi akan elegannya koleksi-koleksi, dari gaun ala kerajaan hingga desain yang modern untuk hari besarmu!

 

2. New York Fashion Week

Sebanyak 109 desainer dan brand, termasuk desainer klasik, seperti Carolina Herrera, Michael Kors, Tory Burch, dan Coach akan menampilkan karyanya di acara fashion akbar New York Fashion Week.

Dalam season ini, Tommy Hilfiger juga akan kembali dengan koleksi “See Now Buy Now” yang akan disiarkan secara global. Acara ini sendiri akan berlangsung dari 9—14 September, diawali dengan Proenza Schouler dan diakhiri dengan Tom Ford.

 

3. London Fashion Week

Pada 16—20 September 2022, London Fashion Week kembali dengan koleksi Spring Summer 2023! Acara yang diadakan secara online dan offline ini siap menampilkan 110 desainer, termasuk brand luxury, seperti Burberry.

Koleksi-koleksi terbaru dari Emilia Wickstead, ERDEM, JW Anderson, Huishan Zhang, Molly Goddard, dan masih banyak lagi juga siap diluncurkan.

 

4. Milan Fashion Week

Dalam edisi Spring 2023, Milan Fashion Week akan diadakan pada 20—26 September 2022. Nantikan kehadiran brand ternama Gucci, serta karya pertama Matthieu Blazy sebagai creative director terbaru dari Bottega Veneta.

Tak hanya itu, kreasi Glenn Martens untuk Diesel pun banyak diantisipasi berkat karya debutnya yang fenomenal Februari yang lalu!

 

5. Paris Fashion Week

Terkenal dengan nuansa teater dan dramanya, Paris Fashion Week akan hadir pada 27 September hingga 5 Oktober nanti. Nama-nama elit, seperti Dior, Hermès, Chloé, Givency, Valentino, dan Balenciaga siap menghiasi panggung pergelaran busana ini!

Fédération de la Haute Couture et de la Mode juga menyetujui 11 label baru, termasuk Victoria Beckham, untuk mengisi jadwal Spring 2023. 

 

Siap-siap dibuat terkagum dengan indahnya dan glamornya koleksi para desainer dunia. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan streaming-nya ya!

 

Kemudahan akses digital seperti ini juga bisa dirasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan.



Sumber :

https://www.brides.com/how-to-watch-bridal-fashion-week-5120343

https://wwd.com/fashion-news/fashion-scoops/new-york-fashion-week-spring-2023-details-1235301233/

https://www.designscene.net/2022/07/london-fashion-week-ss23-schedule.html

https://www.nylon.com/fashion/fashion-month-spring-2023-schedule-new-york-london-milan-paris

https://harpersbazaar.com.au/paris-fashion-week-spring-summer-2022

https://wwd.com/fashion-news/fashion-scoops/victoria-beckham-zimmermann-paris-fashion-week-official-calendar-1235257255/