ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Sudah sejauh apa sih pengetahuan kamu tentang CAPTAIN MARVEL? Yuk, intip dulu beberapa faktanya berikut ini. #MasaGakMau nonton?

Membawa Kamu ke Masa Lalu



©Facebook/captainmarvelofficial

Sedikit berbeda dengan film Marvel Universe yang sudah pernah tayang sebelumnya, pendekatan yang berbeda bakal kamu rasakan saat menonton Captain Marvel. Soalnya, film superhero yang satu ini akan membawamu ke masa lalu, tepatnya di era 90-an.  

Dari trailer yang sudah dirilis, kamu juga bakal melihat Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam versi yang lebih muda dan memiliki mata yang masih lengkap. Ssst, bocorannya di film ini juga akan diceritakan bagaimana Nick kehilangan sebelah matanya. Hmm, belum-belum sudah dibuat penasaran saja nih.

Jadi, Siapa Captain Marvel Sebenarnya?


©Facebook/captainmarvelofficial

Kamu yakin sudah kenal Captain Marvel? Biar nggak loading terlalu lama waktu nonton di bioskop nanti, kenalan dulu di sini deh. Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson punya nama asli Carol Denvers. Tumbuh dalam keluarga yang kurang bahagia, Carol memutuskan buat bergabung dengan Air Force. Sebagai seorang tentara, cewek tersebut punya skill yang jago saat menerbangkan pesawat.

Carol memang terlahir sebagai seorang manusia biasa, tapi suatu insiden membuatnya menjadi seorang manusia hybrid. Saat sedang menerbangkan pesawat bersama rekannya, tiba-tiba pesawat mereka meledak. Rekannya sendiri ternyata adalah alien Kree yang menyamar menjadi manusia. Darah Carol yang tercampur dengan darah alien inilah yang kemudian membuatnya memiliki kemampuan super.  

Kekuatan Super Captain Marvel



©Facebook/captainmarvelofficial

Gara-gara insiden tersebut, Carol jadi dianugerahi kekuatan super yang membuatnya resmi menjadi salah satu tokoh Marvel terkuat. Tapi, gift tersebut nggak serta merta bisa dinikmatinya karena ia harus melalui proses latihan yang panjang dan keras bersama Yon Rogg (Jude Law).

Setelah bisa mengendalikan kekuatan supernya, Carol bisa terbang 6 kali lebih cepat dari kecepatan suara, memancarkan sinar penuh kekuatan dari tangannya, dan masuk ke dimensi ruang dan waktu bernama Binary.

Bertemu dengan Karakter dari Film Marvel Lainnya



©Facebook/captainmarvel

CAPTAIN MARVEL juga bakal memunculkan karakter dari film Marvel lainnya. Seperti Agent Coulson yang sudah sering wara-wiri hingga Ronan The Acusser yang dikenal sebagai tangan kanan Thanos dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 1. Kira-kira, kejutan apa yang bakal kamu dapatkan dalam film terbaru Marvel yang satu ini? Apakah membawa hint menuju AVENGERS: END GAME?

Temukan semua jawaban dari pertanyaan kamu dengan nonton langsung CAPTAIN MARVEL di bioskop terdekat. Jangan lupa ajak teman-teman yang lain, ya!