ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Daintree National Park, Australia

Hutan hujan tropis yang satu ini berusia lebih dari 110 juta tahun! Terletak di timur laut Queensland, hutan ini merupakan rumah bagi fauna langka, seperti sand cat dan kanguru Bennett.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat langsung tanaman yang ditemukan pertama kali di dunia, yatu Lycopsida dan Psilotopsida.

Menariknya lagi, hutan ini juga dekat dengan pantai berpasir putih! Kamu bisa sekaligus menyaksikan terumbu karang yang cantik di sini.

 

2. Hallerbos Forest, Belgium

Tak cuma pepohonan saja, di hutan ini, kamu juga bisa temukan deretan bunga bluebell yang cantik. Warna ungu dari bunga yang bermekaran di musim semi ini tampak seperti di buku-buku cerita, lho!

 

3. Black Forest, Jerman

Walau namanya mengandung kata “black” bukan berarti pohon-pohonnya berwarna hitam, ya! Nama ini sendiri didapatkan karena saking rimbun dan padatnya, pohon-pohon ini menghalangi cahaya matahari yang masuk.

Serunya, kamu bisa temukan desa-desa kuno dan mata air panas di sini! Tertarik untuk mengunjungi?

 

4. Amazon, Amerika Selatan

Memiliki luas hampir 40 persen area Amerika Selatan, Amazon merupakan hutan hujan terbesar di dunia.

Nah, hutan ini merupakan rumah bagi lebih dari 40.000 spesies tanaman dan 1.300 burung! Saat berkunjung, pastikan kamu juga mengeksplor sungai ikoniknya yang berkelok-kelok dan menyaksikan keanekaragaman satwa liar di sini!

 

5. Valle de Cocora, Quindío, Colombia

Ingin melihat pohon palem tertinggi di dunia? Terletak di Cocora Valley, kamu bisa saksikan langsung pohon-pohon palem yang berjejer cantik dan menjulang tinggi!

Pemandangan hutan ini pastinya makin memesona dengan latar pegunungan dan bukit yang berkabut. Fotomu di lokasi ini dijamin aesthetic, deh!

 

Seru-seru, kan? Nah, hutan apa nih yang masuk ke bucket list kamu? Ke mana pun tujuanmu, pastikan untuk memiliki proteksi diri dari risiko kecelakaan selama perjalanan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini memiliki manfaat hingga Rp1 miliar dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!