ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ojju


© eatandtreats

Aslinya memang dari Korea Selatan, tetapi spesial hadir di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, juga Kemang Village. Yang enak di sini ada bistik barbekyu yang dililit dengan keju mozarella. Menu tersebut biasa disebut Rolling Cheese, di mana dagingnya bisa memilih iga sapi, sayap maupun paha ayam.

District 29


© thefoodxplorer

Bukan hanya di Jakarta, di Bandung kamu bisa menikmati hidangan unik berbalut Mozarella. Tepatnya di District 29. Menu-menu yang bisa dicoba antara lain, bolognaise potato, melted cheese rice, juga melted cheese pasta. Dijamin rasa keju mozarella-nya begitu lumer di lidah.

Zenbu-House of Mozaru


© diarymakan

Di Kota Kasablanka, kamu bisa menikmati hidangan bernama Mozaru. Hidangan yang disediakan oleh Zenbu-House of Mozaru ini berupa nasi atau spageti panggang dengan berbagai macam topping, seperti daging sapi, ayam maupun daging. Yang bikin nikmat Mozaru ini adalah lumeran mozarella di atasnya. Restoran Jepang ini pun juga hadir di Central Park, Living World, Gandaria City, Plaza Indonesia, PIK Avenue, Puri Indah Mall, Emporium, hingga Senayan City.

Burger Upsize


© qraved

Sekalipun namanya Burger Upsize, tetapi hidangan yang bisa kamu nikmati di sana bukan hanya burger lho. Paling wajib dicoba, justru Rainbow Pizza. Bedanya, keju mozarella yang digunakan bukan saja dipanaskan, melainkan dimasak lebih dulu. Walhasil, jadi lebih lumer dan menggugah selera saat disajikan di atas Pizza. Burger Upsize ini adanya di Bogor Tengah, jadi jangan sampai dilewatkan, ya.

Willie Brothers


© eatandtreats

Di sini kamu bisa menikmati beragam makanan yang dilengkapi keju Mozarella. Mau pasta, sayap ayam, juga bistik sapi, semua bisa dinikmati sampai puas. Nah, keunikan dari hidangan tersebut terletak pada penyajian kejunya. Jadi, pelayan akan mengantarkan makanan ke meja, pas di meja, lelehan mozarella langsung dijatuhkan di atas hidangannya. Mantap kan? Willie Brothers ini bisa dikunjungi di Pesanggrahan, Jakarta Barat.

Itu dia kelima resto terbaik dengan menu mozarella super unik nan lezat. Kira-kira mana yang ingin kamu kunjungi lebih dulu, ini?