ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel


©mymusictaste

Nggak hanya menyiapkan tiket, pastikan kamu juga telah menghafalnya semua lagu BTOB seperti yang berikut ini!

MISSING YOU


©youtube/BTOB

Lagu MISSING YOU menjadi salah satu single hits yang wajib banget kamu hafalin. Menceritakan tentang seorang pria yang merindukan mantan kekasihnya. Music Video yang disajikan oleh lagu ini pun begitu menyentuh, diawali dengan adegan Hyunsik yang bermain piano.


ITS OKAY


 ©youtube/BTOB

Bagi kamu yang sedang menjalani hari-hari yang berat, ITS OKAY bisa menjadi lagu yang membuatmu kembali bersemangat. Menceritakan tentang kehidupan seseorang yang kadang tidak berjalan mulus, tapi nggak boleh patah semangat. Saat berada di titik terendah dalam hidup, harus ada keyakinan jika semua permasalahan akan ada jalan keluarnya.

 

FATHER

 ©youtube/BTOB

FATHER merupakan lagu dengan lirik yang begitu emosional. Menceritakan tentang seorang anak yang akhirnya tahu perjuangan sang ayah. Di depannya mungkin sang ayah terlihat baik-baik saja, namun di balik senyumnya ada perjuangan berat yang dilakukan. Lagu ini bakalan bikin kamu makin kangen ayah, deh!

 

 

STANDD BY ME

 ©youtube/BTOB

Saat dengerin lagu ini, kamu pastinya langsung jatuh cinta dengan cara Eunkwang, Changsub, Hyunsik dan Sungjae menyanyikannya. Menceritakan tentang seorang pria yang menyesal telah membiarkan kekasihnya pergi. Biarpun kecewa, pria tersebut masih berharap jika kekasihnya akan kembali suatu saat nanti. Lagu patah hati ini bisa bikin emosional banget, lho!

Itulah beberapa lagu yang harus kamu hafalkan sebelum #BeraniBeda nonton konser BTOB di Jakarta. See you there!