ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Penasaran nggak sih bagaimana selebriti bisa memiliki badan yang bagus? Selain kerja keras dan kegigihan, mereka juga memilih olahraga yang tepat sesuai tujuan yang diinginkan. Nah, kamu bisa juga nih meniru olahraga ala selebriti. Dengan kegigihan dan motivasi yang tinggi, kamu juga bisa kok memiliki bentuk tubuh seperti selebriti. Berikut olahraga yang populer di kalangan selebriti!


1.      Yoga


kejora.yoga

Yoga merupakan olahraga yang banyak dipilih oleh selebriti Indonesia. Banyak banget lho selebriti Indonesia seperti Jessica Iskandar, Wulan Guritno, dan Tatjana Saphira. Yoga nggak hanya bisa membentuk postur tubuh dan menghilangkan stress saja. Olahraga satu ini juga ampuh untuk menurunkan berat badan, lho!

 

2.      Pilates


idntimes.com

Pilates merupakan olahraga yang serupa namun tak sama seperti yoga. Meskipun hampir mirip, pilates memiliki gerakan yang berbeda. Sama seperti yoga, pilates juga dapat menurunkan berat badan. Kamu nggak akan merasa lelah ketika melakukan olahraga satu ini. Namun, efeknya akan membuat bentuk badanmu terlihat lebih indah. Nggak heran, artis-artis seperti Narsya Marcella dan Kimberly Rider menggemari olahraga satu ini.


3.      Angkat beban


hot.liputan6.com

Bukan hal baru jika rutin nge-gym adalah kunci bagi para selebriti untuk mempertahankan tubuh indahnya. Nah, dari banyak aktivitas yang dapat dilakukan saat nge-gym, angkat beban adalah salah satu yang menjadi favorit bagi selebriit Indonesia, lho! Agnez Monica dan Tara Basro rutin melakukannya untuk menjaga tubuh indah yang sudah mereka miliki. Angkat beban merupakan salah satu jenis olahraga yang nggak akan menghilangkan massa otot, seperti olahraga lainnya. Alhasil, meskipun sedang diet, kerja kerasmu selama di gym nggak akan terbuang sia-sia. Angkat beban juga menjadi olahraga favorit Raisa Andriana, lho!


4.      Boxing / Tinju


conandaily.com

 

Banyak banget lho deretan artis Indonesia yang memilih boxing / tinju sebagai pilihan olahraga. Mulai dari Dhipa Barus, seorang DJ yang dilatih atlet tinju nasional, Noldy Manakane. Ia juga ingin untuk bertanding, namun nggak direstui oleh keluarga. Pesinetron dan penyanyi Randy Pangalila bahkan sampai bertanding di MMA dan menang. Padahal awalnya, ia hanya menjadikan olahraga satu ini sebagai hobi saja. Satu lagi selebriti yang menyukai boxing adalah Al Ghazali. Selebriti muda ini rutin melakukan olahraga ini sebagai bentuk latihan bela diri.

 

Bukan hanya selebriti lelaki, selebriti wanita, seperti Mikha Tambayong, Deswita Maharani, dan Amanda Rawles juga menggemari olahraga satu ini. Boxing / tinju adalah olahraga yang dapat membentuk otot, terasa lelahnya, dan bisa menurunkan berat badan. Untuk menurunkan berat badan, boxing amat efektif mengangkat lemak berlebih di dalam tubuh, lho! Sehingga yang berkurang dari berat badanmu bukan hanya massa otot dan air saja jika menekuni olahraga satu ini.

 

Itu tadi adalah olahraga-olahraga yang populer di kalangan selebriti. Sekarang kamu menjadi tahu kan apa rahasia mereka untuk memiliki badan yang bagus? Kamu mau mengikuti jejak mereka dengan olahraga apa nih?