ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

HOTTER THAN HELL


©dualipaofficial

Lagu ini dirilis tepat pada tanggal 6 Mei 2016. HOTTER THAN HELL ditulis Dua Lipa sendiri dan dibantu oleh Adam Midgley, Tommy Baxter dan Gerard O'Connell. Single yang cukup up-beat ini bercerita tentang sebuah hubungan yang membuat seseorang merasa kacau. Tapi meski begitu, iramanya yang menghentak siap kembali mendongkrak semangatmu!

 

BLOW YOUR MIND (MWAH)


©dualipaofficial

Di bulan Agustus 2016, Dua Lipa kembali melepas lagu berjudul BLOW YOUR MIND (MWAH) yang sukses menembus peringkat 72 di Billboard Hot 100 dan menjadi lagu pertama Dua Lipa yang sukses menduduki chart bergengsi tersebut. Untuk musiknya sendiri, tone yang dibawa dalam BLOW YOUR MIND (MWAH) tak berbeda jauh dengan HOTTER THAN HELL: semangat dan menghentak!


NO LIE


©dualipaofficial

Bakatnya yang luar biasa membuat rapper kenamaan Sean Paul tertarik untuk mengajak Dua Lipa berduet. Akhirnya, ia diplot untuk membantu sang rapper dalam lagu berjudul NO LIE. Iramanya rancak dan sangat mengesankan apabila diputar saat butuh sesuatu untuk melecut semangat. 

 

SCARED TO BE LONELY


©dualipaofficial

Tak hanya Sean Paul, bakat Dua Lipa juga membuat DJ muda, Martin Garrix, tertarik untuk mengajaknya berkolaborasi. Akhirnya terjadilah kolaborasi keduanya, Martin Garrix dan Dua Lipa, dalam lagu berjudul SCARED TO BE LONELY yang sukses menembus posisi kedua di chart UK Dance. 

 

BE THE ONE


©dualipaofficial

Sebelum judul-judul di atas, sebenarnya single yang benar-benar melejitkan Dua Lipa adalah BE THE ONE. Lagu yang dilepas pada 30 Oktober 2015 ini merupakan single andalan untuk album perdananya. Saking mengesankannya, BE THE ONE sukses menduduki posisi pertama di US Billboard Dance Club Songs.

 

NEW RULES


©dualipaofficial

Nama Dua Lipa semakin mendunia setelah merilis sebuah lagu keren berjudul NEW RULES. Single yang dilepas pada 21 Juli 2017 itu mengangkat tema tentang women power. Video klip yang juga keren membuat lagu ini sukses bertengger di nomor 6 US Billboard Hot 100.

 

IDGAF


©dualipaofficial

Dan ini dia lagu terbaru dari Dua Lipa yang mengangkat tema serupa dengan NEW RULES, yakni women power. IDGAF merupakan single ke tujuh dari album self-titled perdana Dua Lipa. Dirilis tepat pada tanggal 12 Januari 2018, lagu berdurasi 3:38 ini sukses menembus nomor satu Irish Singles Chart, nomor tiga UK Singles Chart, dan posisi 88 Billboard Hot 100.

Saatnya dengarkan lagu-lagu di atas dan bersiap jadi makin semangat dengan playlist asyik Dua Lipa!