ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Padu Padan Warna Merah dan Putih


©shutterstock

Warna merah jadi favorit di kalangan fashionista karena menjadi salah satu warna paling berani dan menarik. Sah-sah saja memadupadankannya dengan warna putih, tanpa harus terlihat seperti akan mengikuti perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Yuk, #PilihYangBeda seperti padu padan berikut ini yang memasangkan blus lengan panjang warna merah, rok lipit warna putih, dan dilengkapi warna warna kuning dari perhiasan dan kaus kaki yang digunakannya. Tampilanmu jadi terlihat ceria namun tetap sophisticated, lho.

Pink Neon dan Kuning


©shutterstock

Pink dan kuning merupakan warna yang sama-sama cerahnya dan sering dikaitkan dengan warna bunga yang bermekaran. Menggabungkan keduanya dalam satu penampilan tentunya bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. Biar nggak tampak berlebihan, tone it down dengan menambahkan warna lainnya yang netral.

Seperti padu padan mini skirt warna pink neon dan jaket kuning menyala, lengkap dengan stocking berwarna sama tampak harmonis berkat penambahan striped blouse warna hitam dan putih. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti topi warna krem dan sunglasses hitam dengan bingkai berwarna pink yang feminin.

Navy dan Pink yang Lembut


©shutterstock

Di luar warna hitam dan putih, navy atau biru tua menjadi salah satu warna paling serbaguna yang bakal melengkapi lemari pakaianmu. Dapat dikombinasikan dengan berbagai warna, bahkan pink yang lembut untuk mengurangi warnanya yang cerah sehingga dapat dikenakan ke berbagai acara.

Coba padupadankan atasan putih dengan celana panjang warna pink dengan motif yang cantik lalu tumpuk dengan padded jacket bermotif kotak-kotak dengan warna navy yang elegan. Cocok banget buat hangout atau dikenakan saat travelling, apalagi ditambah dengan topi fedora warna putih dan sunglasses trendi.

Kuning Cerah dan Ungu yang Mewah


©shutterstock

Ingin penampilan terlihat lebih stylish? Coba mainkan kombinasi warna baru yang unik dan terduga seperti warna neon dan ungu. Tampilan penuh warna ini nggak terlihat berlebihan karena cerahnya warna neon mampu diredam oleh warna ungu yang deep dan rich.

Dress dengan dominasi warna ungu tampil kece dengan coat berwarna neon. Ditambah aksesoris lainnya yang bernuansa ungu, seperti tas, kaus kaki, bahkan sepatu, mix and match kali ini seru juga dijadikan busana kerja di akhir pekan yang menyenangkan.

Oranye dan Biru


©shutterstock

Oranye dan biru adalah skema warna yang sempurna untuk mempercantik penampilanmu. Ada berbagai cara untuk mencari padu padan yang tepat, misalnya celana biru dengan tambahan atasan berwarna oranye. Jika ingin sesuatu yang berbeda, coba campuran warna oranye pada sepatu atau tas dengan warna biru yang lembut pada rok yang cantik.

Butuh dorongan percaya diri? Jajal deh kombinasi warna seru dan ceria ini untuk fashion statement yang menarik.