ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Jenn Im

©Instagram/imjennim

Namanya sudah dikenal sebagai seorang fashion vlogger yang cukup popular di YouTube. Jumlah subscriber-nya juga fantastis, yaitu menembus angka 2 juta lebih. Jenn sudah menyita perhatian para fashion enthusiast sejak 2010 lalu. Dengan karakter fashion-nya yang chic dan ditampilkan dalam media sosialnya, seakan menjadi magnet tersendiri bagi para follower-nya. Kalau mau gaya liburan makin trendi, langsung saja intip akun media sosial influencer yang satu ini.

Aimee Song


©Instagram/songofstyle

Aimee yang memiliki latar belakang sebagai mahasiswa desain interior di tahun 2008 mulai dikenal sejak blognya viral. Bertajuk Song of Style, tulisan Aimee ini mulai mencuri perhatian fashion lover karena menampilkan ide kombinasi outfit yang eye catching. Blognya berhasil menembus 4 juta page view tiap bulannya. Kalau lagi bingung bergaya, buka saja akun media sosial Aimee. Mulai dari penampilan elegan hingga gaya kasual yang stylish bisa kamu temukan di sini.

Nicolette Mason


©Instagram/nicolettemason

Plus size fashion dibuat lebih menarik lagi oleh Nicolette Mason lewat padu padan menariknya. Kalau tidak percaya, coba saja kulik akun media sosial wanita yang sudah memulai blognya sejak tahun 2008 ini. Inspirasi padu padan stylish dengan biker jacket hingga gaya elegan dengan coat dapat kamu tiru untuk bikin OOTD lebih menarik.

Bryan Yambao


©Instagram/bryanboycom

Buang jauh-jauh pikiran yang menganggap kalau dunia fashion hanya milik perempuan saja. Nyatanya, Bryan Yambao membuktikan eksistensinya dalam bidang ini sebagai salah satu fashion influencer paling populer. Lewat padu padan street style fashion yang menghiasi feed media sosialnya, Bryan mampu menarik perhatian warganet untuk mem-follow akunnya. Prestasinya pun layak diacungi jempol, karena Bryan sudah pernah menjalin kolaborasi dengan Gucci, Prada, Loewe, Valentino dan brand ternama lainnya yang menyukai gaya edgy pria yang satu ini.

Julia Engel


©Instagram/juliahengel

Pemilik fashion blog Gal Meets Glam ini sudah mulai merintis dunia tersebut sejak tahun 2011. Mengintip akun media sosial, kamu bakal dimanjakan dengan foto-foto bernuansa vintage dengan warna pastel memanjakan mata. Gaya fashion-nya sendiri tak melulu menampilkan sisi elegan. Gaya santai pun tetap dipoles dengan menarik yang membuatnya tampak stylish.

Kini saatnya kamu memberanikan diri untuk melakukan eksplorasi gaya fashion yang paling sesuai karakter. Selamat mencoba!