ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Padu Padan Kemeja


©pexels

Atasan berupa kemeja merupakan salah satu item yang wajib ada di lemari pakaianmu. Pemakaiannya pun fleksibel untuk berbagai acara, mulai kasual, semi formal, hingga yang resmi sekalipun. Buat yang ingin ngedate sama pacar, tampilan kemeja polos yang ditumpuk dengan sweater berkerah V bikin tampilanmu jadi ganteng maksimal, apalagi kalau lengannya digulung hingga sesiku.

Kemeja pun bisa dipakai untuk acara resmi, misalnya memilih motif yang unik berupa permainan garis dengan warna soft atau tumpuk dengan blazer. Nah, saat hangout bareng atau travelling, bisa lebih santai dengan memadukannya bareng kemeja flannel. Padupadankan dengan ripped jeans, chino, atau celana taktis dan alas kaki favoritmu seperti sneakers atau bahkan sepatu boots.

 

Jajal Tren Oversized


©pexels

Tren berpakaian oversized atau anti-fit style ini memang lagi booming. Menggunakan pakaian dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuhmu bukan hanya nyaman tapi juga mudah dipadupadankan.

Walau tampak seperti memakai pakaian yang terlalu longgar atau panjang, kamu bisa tampil keren dan pede dengan melakukan layering yang pas. Mulai dari hoodie yang ditumpuk di atas kaus lengan panjang dan celana gombrong, oversized shirt dengan sweatpants untuk tampilan sporty, atau kombinasi oversized sweater, ripped jeans, dan sneakers yang keren.

 

Bermain dengan Motif


©pexels

Mengenakan atasan serba polos bisa bikin tampilanmu jadi super boring. Bikin tampilanmu kian seru dengan bermain motif. Paling aman kenakan outfit bermotif stripe dengan warna monokrom yang mudah dipadupadankan untuk penampilan yang sporty.

Sedangkan untuk tampilan kasual, bisa pulih kemeja bermotif hawaii dengan warna yang manly, seperti navy atau hijau. Tinggal kombinasikan dengan celana andalanmu dan tampil makin percaya diri untuk impress pasanganmu.

 

Jaket Denim


©pexels

Sejak kemunculan film DILAN 1990, banyak cewek yang terpesona bukan hanya kata-kata puitisnya, tapi juga gaya berbusana yang tampak cuek. Miliki jaket denim yang bisa dikombinasikan dengan berbagai fashion item lainnya. Kombinasikan dengan kaus simple, kemeja flannel, sweatshirt, bahkan hoodie untuk tampilan yang keren. Untuk bawahannya, bisa memilih denim pants, chinos, atau sweatpants yang kekinian.

 

 

 

 

 

 

 

 

Jas Warna Charcoal

Person Holding Newspaper Wearing Gray Blazer

©pexels

Serbaguna dan jadi must have item di lemari pakaianmu! Yup, jas warna charcoal ini bisa dikenakan baik saat santai maupun formal, tergantung padupadan yang kamu lakukan. Jika ingin tampil kasual, kombinasikan saja dengan kaus polos atau sweatshirt dan celana jins atau cropped pants. Sedangkan untuk tampilan yang lebih resmi, kenakan bersama kemeja polos dan celana kain berwarna senada atau lebih gelap.

Jangan ragu untuk eksplor outfit-mu untuk tampil percaya diri dan menawan di depan pasangan.