ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Minneapolis


© publicdomainpictures

Minneapolis, Amerika Serikat, menjadi ladang pekerjaan yang menjanjikan buat kamu yang punya ilmu dan pengalaman di sektor kesehatan, keuangan dan asuransi, otomotif, retail, serta pemerintahan.

Chicago


© pixabay

Chicago, Amerika Serikat, memiliki prospek bekerja yang sangat baik dengan pendapatan yang bikin happy. Mulai dari bidang hukum, manajerial, komputer, matematis, arsitek, hingga teknik.

 

Sydney


© pixabay

Sydney, Australia, nggak hanya sebuah kota yang penuh ‘keajaiban,’ tapi juga peluang kerja yang sangat bagus. Mengingat banyaknya pendatang atau wisatawan yang mampir ke sana, membuka bisnis di Sydney bakal sangat menguntungkan bagimu.

Hong Kong


© pixabay

Disebut sebagai salah satu kota dengan kualitas hidup terbaik di dunia, Hong Kong nggak hanya menjanjikan kebahagiaan dan hiburan, tapi juga peluang untuk meraih impian. Sebagai kota dengan kebebasan ekonomi yang sangat tinggi, membuka bisnis di Hong Kong sangat menjanjikan.

 

London


© uncoated

Kalau punya impian kerja di Eropa, London, Inggris, bisa menjadi salah satu pilihan utamamu. Kota ini merupakan prospek cerah buat yang punya ilmu kedokteran, pengalaman kerja sebagai eksekutif senior, pemasaran, direktur penjualan, atau jasa di bidang hukum.

Itulah tujuh kota di berbagai belahan dunia buat kamu yang pengen #BeraniBeda dan bekerja di luar negeri. Yang mana pilihanmu? Semoga cita-cita bisa membawamu terbang dan mewujudkan impian di sana.