ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ajang Nostalgia Para Musisi Era 90an


©KapanLagi/Akrom

The 90s Festival juga jadi sebuah event yang menjadi ajang nostalgia para musisi yang eksis di era 90an. Di atas  stage-nya sederet musisi seperti Trio Lingua, Be3, Wayang, /Rif, sampai Java Jive sukses menghadirkan euforia nostalgia lewat lagu-lagu andalan mereka. Antusiasme yang besar dari para penonton membuat venue jadi penuh sorakan, sehingga festival pun terasa semakin ‘hidup’.

PADI Reborn Berikan Kejutan dengan Ngerap di Hadapan Penonton


©KapanLagi/Akrom

Satu per satu kejutan hadir di panggung The 90s Festival yang berlangsung kemarin. Misalnya saja saat PADI Reborn tampil di hadapan para penonton. Saat membawakan lagu BAYANGKANLAH dan ICE ICE BABY milik Vanilla Ice secara medley, Fadly sempat nge-rap di sela-sela lagu tersebut. Kejutan ini langsung disambut meriah oleh para penonton yang hadir, seru banget!

Sing Along Bareng Hits Andalan Blue!


©Kapanlagi/Akrom

Selain menghadirkan para musisi tanah air, The 90s Festival juga mengajak nostalgia gila-gilaan dengan membawa Blue ke atas panggung. Yup, salah satu boyband yang mengalami masa kejayaan di era 90an tersebut bikin heboh para penonton dengan penampilan keren mereka di atas stage. Meski sempat vakum, boyband yang beranggotakan Lee Ryan, Anthony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe tetap terlihat kompak. Beberapa tembang andalan seperti ALL RISE, BREATHE EASY, sampai SORRY SEEMS TO BE THE HARDEST WORD langsung membuat penonton ikutan nyanyi bareng.

The Moffats Akhirnya Reunian di Jakarta


©Kapanlagi/Akrom

Pecinta musik era 90an pasti kangen dengan The Moffats! Yup, rasa rindu kamu akhirnya terobati sudah karena The Moffats Reunion memberikan penampilan spesialnya di The 90s Festival. Dibuka dengan single bertajuk I’LL BE THERE FOR YOU, suasana panggung langsung riuh seketika. Puncaknya adalah ketika band asal Kanada ini menyanyikan I MISS YOU LIKE CRAZY yang sudah dinantikan penonton, nggak ada yang bisa berhenti ikutan nyanyi bareng deh.

Sheila On 7 Jadi Penutup yang Manis


©KapanLagi/Akrom

Akhirnya The 90s Festival berakhir dengan manis lewat performa Sheila On 7. Band asal Yogyakarta tersebut seolah membius para penonton lewat beberapa lagu jagoan mereka yang dihadirkan di atas panggung, seperti BILA KAU TAK DISAMPINGKU, JADIKAN AKU PACARMU, sampai SAHABAT SEJATI.

Tak Hanya Pertunjukan Musik, Ada Juga Booth ala 90an yang Nggak Kalah Keren


©Instagram/fwdlife_id

Selain bisa bernostalgia dengan musik-musik keren yang kembali hadir di atas panggung, pengunjung The 90s Festival 2018 juga dimanjakan dengan kehadiran booth yang dipenuhi dengan berbagai pernak-pernik ala 90an.

Selain itu, kehadiran booth FWD di The 90s Festival juga makin menghibur pengunjung yang datang. Sebagai salah satu partner utama gelaran musik tersebut, Mulai dari Karaoke Corner di mana kamu bisa bebas karaokean lagu-lagu 90an favorit, Radio Corner bareng Cosmopolitan FM dan Hardrock FM Jakarta, sampai ikutan tantangan Lagugel yang seru abis!

Itu tadi beberapa momen #BebasNostalgia di The 90s Festival yang bikin para penontonnya susah move on. Kamu juga salah satunya?