ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

BW Suite Belitung


©bwsuitebelitung

BW Suite Belitung adalah hotel yang terletak di dekat perairan Tanjung Kelayan, Kepulauan Bangka Belitung. Potensi ini kemudian dimaksimalkan dengan kehadiran infinity pool. Setelah bersantai-santai di kamar seharian, menikmati berenang di sore hari sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam pasti dapat membuat liburan semakin sempurna.

Puri Mas Boutique Resort & Spa


©tripadvisor

Staycation di Pulau Lombok? Bisa, dong. Menginapnya di Puri Mas Boutique Resort & Spa. Berada di desa nelayan yang damai, di Teluk Mangsit, Puri Mas Boutique Resort & Spa dikelilingi dengan vegetasi alam khas Indonesia. Ditambah lagi dengan infinity pool yang menghadap ke laut, pas banget untuk dijadikan tempat honeymoon kesekian kalinya buat yang sudah berpasangan.

Danau Toba International Cottage


©raja-wisata

Infinity pool dengan pemandangan laut pastinya sudah biasa. Kali ini, siapkan diri liburan akhir pekan sambil menikmati pemandangan Danau Toba. Pengalaman ini hanya bisa didapatkan dengan staycation di Danau Toba International Cottage. Rasakan sensasi kesejukan udara yang asri ditambah pemandangan luar biasa yang membuat liburan makin menyenangkan.

Star Hotel Semarang


©starhotelsmg

Bagi yang nggak ingin staycation terlalu jauh, Semarang ternyata punya hotel yang dilengkapi dengan infinity pool nggak kalah menarik. Datang saja ke Star Hotel Semarang yang memiliki salah satu kolam renang tertinggi di Indonesia. Rasakan sensasi berenang di sore hari sambil menikmati pemandangan kota Semarang dari ketinggian 97 meter.

Hanging Gardens


©hanginggardensofbali

Kalau ingin menikmati infinity pool di tengah hutan, musti coba punyanya Hanging Gardens Ubud, Bali. Selain vila dengan suasana tenteram, kamu bisa menikmati bagaimana rasanya berendam di kolam renang yang dikelilingi pepohonan dan hawa pedesaan.

Itulah lima infinity pool di seluruh Indonesia, yang bakal membuatmu betah berlama-lama di hotel. Semoga setelah staycation, pikiran jadi lebih segar dan dipenuhi dengan ide untuk menghadapi tantangan-tantangan di dunia kerja.