ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Cara berjualan melalui online

 


© Pexels.com

 

Jika dulu agen asuransi berjualan produk dari rumah ke rumah, zaman sekarang berbeda. Dengan adanya internet, berbagai layanan messenger, social media, website dan blog, agen asuransi dapat mensosialisasikan produk-produk asuransi dengan mudah dan jangkauannya lebih luas. Bahkan tak perlu ke luar rumah. Calon pengguna pun bisa mencari sendiri berbagai informasi di internet dan melakukan tanya-jawab dengan agen meski tak bertatap muka.

 

Premi tak hanya tahunan atau bulanan, tapi ada juga harian dan mingguan

 


© Pixabay.com

 

Sebagian besar asuransi zaman dulu menerapkan premi tahunan dan bulanan. Namun saat ini premi mingguan bahkan harian pun ada, menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Dengan pilihan premi jangka pendek yang lebih terjangkau ini, anak muda pun bisa mulai berasuransi sejak dini.

 

Klaim bisa dilakukan online, nggak perlu proses berbelit

 


© Pixabay.com

 

Salah satu keluhan nasabah asuransi adalah proses klaim yang berbelit dan prosedur yang begitu panjang. Itu dulu. Kini klaim asuransi bisa dilakukan secara online lho. Solusi produk yang terintegrasi secara digital ini tentunya menghemat waktu dan tenaga.

 

Asuransi zaman sekarang mendukung nasabah mengejar passion

 


© Pixabay.com

 

Anak muda itu passionate! Passion tak lagi sekedar hobi, bahkan menjadi profesi. Nah, risiko musibah pun bisa mengintai saat menjalani hobi dan pekerjaan. Asuransi zaman sekarang benar-benar mengakomodir jiwa muda yang sangat bergairah. Untuk itu, kini ada asuransi yang tak hanya memproteksi jika terjadi kecelakaan di jalan atau bencana alam. Jenis asuransi ini akan melindungi diri saat menonton konser, pertandingan olahraga bahkan olahraga berisiko tinggi. #MasaGakMau menjalani passion dengan aman?

 

Asuransi sekarang sudah begitu dinamis mengikuti perkembangan zaman. Layanan yang diberikan pun makin beragam dan makin mudah dijangkau. Jadi, sudahkah dirimu terlindungi oleh asuransi?