ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Nggak semua orang memiliki selera fashion yang sama. Meskipun begitu, setiap merek bersaing dengan berlomba-lomba mendapatkan hati para peminat fashion. Penasaran nggak sih merek apa saja yang sedang populer saat ini? Kamu bisa cek daftar nama merek-merek paling laris di dunia saat ini!


1.      Dior


wwd.com

 

Merek yang dibuat oleh Christian Dior ini berasal dari Prancis.  Dior merupakan merek fashion dengan aktivitas penjualan yang tinggi. Saat ini, jumlah kepala karyawan di perusahaan Dior sebanyak 118.000 orang. Nggak hanya menjual pakaian, merek Dior juga memiliki cabang lain yang nggak kalah populer, yaitu parfum, jam tangan, wine, serta couture. Merek Dior terkenal sebagai merek mahal dan eksklusif yang biasa digunakan oleh kalangan atas.


2.      Gucci



blog.printsome.com

Kehadiran Direktur Kreatif baru dari merek Gucci disebut-sebut mengiringi keberhasilannya menjadi salah satu merek paling laris. Pada tahun 2018 lalu, Gucci menjadi merek paling populer versi The Lyst Index 2018. Merek asal Italia ini berhasil menyalip popularitas merek-merek lainnya dengan penjualan beberapa kali lipat lebih banyak.

 

Merek fashion ini nggak hanya populer menjual pakain saja, salah satu inovasinya yang dianggap keren adalah sneaker berhias batu permata. Gucci terus berinovasi sehingga pelanggan setianya nggak pernah bosan dengan merek satu ini.


3.      Channel


thetop10s.in

Chanel adalah merek pakaian yang nggak pernah sepi peminat. Salah satu alasannya adalah karena merek satu ini selalu membuat produk yang original. Chanel memiliki model yang unik dan nggak meniru produk lain. Pemiliknya, Coco Chanel, adalah seorang perancang busana yang sudah membuat merek ini sejak tahun 1909. Coco Chanel memiliki spesialiasi dalam jenis pakaian formal dan semi formal, seperti blus, jas, hingga gaun mewah dengan desain sederhana.

 

4.      Prada



nytimes.com

Nggak salah bila Italia disebut sebagai pusat mode dunia. Prada adalah salah satu merek yang berasal dari Italia dan berhasil mendunia. Penjualannya terus laris manis karena keunikan yang ditampilkan pada produknya yang elegan. Selain menyediakan pakaian, Prada juga membuat aksesoris sederhana yang menunjang penampilan. Saking populernya, merek satu ini muncul dalam judul film yang banyak dinikmati masyarakat dunia, lho! Yaitu Devil Wears Prada. Dalam film tersebut, merek Prada digambarkan sebagai merek yang elegan, mewah, dan biasa digunakan oleh orang-orang dari kelas atas.


5.      Armani


ohbythewayblog.blogspot.com

Merek pakaian yang juga berasal dari Italia ini didirikan oleh Giorgio Armani dan Sergio Galeotti. Merek pakaian ini cukup laris karena sering digunakan oleh para selebriti dunia. Armani memiliki desain yang nggak pasaran dan selalu menggunakan bahan berkualitas untuk membuat pakaiannya. Berbeda dengan merek lain, yang hanya menjual aksesoris fashion untuk menunjang pakaian. Armani juga menjual aksesoris fashion, seperti sepatu. Namun, merek satu ini juga merambah dunia interior rumah serta kacamata.

 

Itu tadi lima merek pakaian yang saat ini paling laris di dunia. Nggak hanya laris penjualannya, merek-merek tersebut sering digunakan oleh selebriti dunia. Merek yang mana sih, yang menjadi favoritmu?