ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Yellow cake

Warna kuning dari kue ini berasal dari telur dan butter. Cake dengan rasa vanilla ini umum dipakai sebagai base kue ulang tahun 

Kue jenis ini juga bisa dengan mudah dicampurkan dengan bahan-bahan lain, seperti cokelat, lemon, atau buah-buahan.

 

2. Black forest cake

Kue klasik yang satu ini merupakan salah satu rasa paling terkenal di seluruh dunia. Perpaduan cream, cherry, dan cokelat dari kue asal Jerman ini terbukti nikmat dan digemari dari zaman ke zaman.

 

3. Red velvet cake

Tak hanya enak, kue red velvet juga sangat cantik dan cocok untuk setiap perayaan. Kombinasi cream cheese dengan taburan kacangnya membuat rasa ini juga banyak dicari sebagai dessert di sore hari.   

 

4. Sponge cake

Cake dengan model foam ini cocok ditambahkan dengan sirup, seperti lemon, atau dibuat berlapis dengan tambahan whipped cream dan berries.

Jika dibuat dengan tipis, sponge cake juga bisa digulung dengan beragam isian yang nikmat, seperti cream, keju, nanas, cokelat, dan masih banyak lagi.

 

5. Opera cake

Pencinta kopi pastinya cocok dengan kue yang kaya rasa ini. Terdiri dari beberapa layer, opera cake merupakan perpaduan dari almond cake, buttercream espresso, dan chocolate ganache yang lezat.

 

6. Chocolate truffle cream cake

Pilihan yang gak pernah salah, kue cokelat selalu jadi opsi aman untuk setiap acara. Dengan lapisan chocolate truffle yang mengilat, kue ini juga biasanya dihias dengan cherries atau beragam buah segar.

 

7. Cheesecake

Untuk kamu yang gak terlalu suka manis, cheesecake adalah pilihan yang tepat karena rasanya yang cenderung gurih dan creamy. Ada beragam variasi kue ini yang bisa kamu coba, dari New York style, chocolate, strawberry hingga lime.

 

8. Mille crepe

Nama “mille” sendiri berarti 1.000 dalam bahasa Prancis. Sesuai dengan namanya, kue ini terdiri dari berlapis-lapis crepe dengan isian custard atau fresh cream.

 

Jadi, rayakan ulang tahun dengan kue apa nih? Ngomong-ngomong soal ulang tahun, FWD Insurance tahun ini merayakan usia ke-30 dan siap bagi-bagi hadiah, dari mobil All New Honda HR-V, Vespa LX, iPhone 13, dan masih banyak lagi!

 

Kamu berkesempatan untuk menangkan #FWDUnstoppable Lucky Draw hanya dengan melakukan pembelian produk asuransi dari tanggal 10 Juni-31 Desember 2022. Seru banget, kan? Yuk, cek selengkapnya di https://www.fwd.co.id/unstoppable30/.



Sumber :

https://www.purewow.com/food/types-of-cake

https://divacakes.com.ng/cake-types/

https://www.fnp.com/blog/top-10-cakes-for-birthday-celebration

https://www.purewow.com/food/types-of-cake

https://www.countryliving.com/food-drinks/g29890694/cake-types/

https://www.countryliving.com/food-drinks/g29890694/cake-types/

https://www.fnp.com/blog/top-10-cakes-for-birthday-celebration

https://www.ediblearrangements.com/blog/types-of-cheesecakes/

https://www.chopstickchronicles.com/mille-crepe/