ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Puding Monster Cokelat


©shutterstock

Monster menjadi salah satu karakter yang menyeramkan bagi sebagian orang. Begitu juga dengan puding monster cokelat yang satu ini. Terbuat dari puding mangga atau jeruk untuk memberikan warna kuning. Bagian dalam puding diberi sereal warna cokelat sebagai gigi monster yang menyeramkan. Untuk bagian mata, ada marshmallow yang diberi choco chips di bagian tengah. Kalau kamu takut atau justru gemas, nih?

 

Laba-laba Cokelat Lolipop



©shutterstock

Beberapa orang mengalami fobia terhadap laba-laba. Lalu, bagaimana jika laba-laba dibuat dari cokelat lolipop? Dark chocolate dibuat sebagai tubuh laba-laba dan kakinya. Lalu, lollipop stick digunakan sebagai jaring laba-laba yang membuatnya seolah bisa terbang. Sajian unik ini tidak hanya disukai oleh anak-anak tapi juga orang dewasa, lho.

 

Biskuit Jari Moster



©shutterstock

Potongan tubuh yang tergeletak begitu saja memberikan nuansa mistis yang kuat. Sama seperti biskuit jari monster yang menyeramkan dengan kuku panjang. Eits, tapi ini nggak beneran kok. Jari monster ini dibentuk dari adonan cokelat dan mocca. #BeraniCoba nggak nih?

 

Biskuit Zombie!



©shutterstock

Zombie terkenal dengan karakter yang suka memakan otak manusia. Biskuit zombie ini seakan menjadi makanan yang khusus disajikan untuk para mayat hidup saat Halloween. Jika kamu memerankan peran sebagai zombie, boleh nih mencoba biskuit  dengan topping otak manusia yang terbuat dari krim ini.

 

Spaghetti Cacing Tanah



©shutterstock

Adegan mayat hidup yang bangkit dari kubur sering kali muncul dengan cacing tanah yang mengerikan. Tapi, bagaimana jika cacing tersebut disajikan dalam bentuk spaghetti? Kreasi yang satu ini sekilas memang terlihat menyeramkan. Namun, paduan dari spageti dan sosis ini begitu lezat!


Zombie Bones Cookies


©shutterstock

Dalam film horor mungkin kamu sering menemukan tulang yang masih bersimbah darah. Nah, sajian zombie bones cookies yang satu ini cukup mewakilinya, bukan? Biskuit berbentuk tulang ini dilengkapi dengan selai stroberi berwarna merah untuk menambah kengeriannya.

 

Pizza Bola Mata



©shutterstock

Bola mata yang terlepas dari tempatnya memang menyeramkan. Apalagi, jika bola mata tersebut tiba-tiba terselip pada sajian makananmu. Tenang, pizza yang satu ini memiliki topping bola mata yang terbuat dari telur kok. Rasanya yang lezat dengan topping saus sambal menjadikannya sangat menarik dinikmati saat perayaan Halloween.

Dari tujuh deretan sajian Halloween di atas, mana menurutmu yang paling keren? Pastikan kamu mencoba salah satunya ya!