ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Black Pump


©pixabay

Hari Senin menjadi awal yang baru untuk seminggu ke depan. Terkadang, kamu kurang semangat pergi ke tempat kerja karena harus berhadapan dengan banyaknya agenda yang harus diurus.

Untuk memberikan suntikan semangat dalam menghadapi meeting maupun tumpukan pekerjaan, black pump dengan berbagai varian ketinggian hak bisa jadi pilihan yang tepat. Selain bikin tampilanmu terlihat formal, sepatu cantik ini juga menjadi pasangan sempurna dengan setelan.

Lace-up Flat Shoes


©pexels

Ada yang mengatakan jika Selasa merupakan hari paling produktif dalam seminggu. Ini saatnya mulai mengeksekusi rencana yang dibuat pada hari sebelumnya, yang akan membuatmu super sibuk. Untuk membawamu dari titik ke titik lainnya dengan nyaman, tapi tetap terlihat profesional, pilih lace-up flat shoes yang sedang ngetren. Dominasi warna nude bikin sepatu ini mudah dipadupadankan dengan pakaian maupun aksesori lainnya.

Decorative Shoes


©pexels

Mendekati tengah minggu, semangat jangan sampai kendor. Pilih sepatu yang dilengkapi dengan dekorasi unik untuk membuat tampilanmu sedikit lebih ceria. Mulai dari high heels dengan pom-pom warna-warni hingga flat shoes dengan rumbai yang mampu memberikan semangat tambahan. Jangan lupa kombinasikan dengan busana yang tak kalah seru, seperti setelan bergaris, atau atasan bermotif.

Mules


©unsplash

Selangkah lagi menuju akhir pekan, nih. Nggak ada salahnya menampilkan sisi diri yang lebih santai dan unik. Busana tabrak motif atau sisipkan warna yang bold bisa diusung sebagai OOTD alias Outfit of The Day. Misalnya #BeraniBeda dengan stripe sweater yang ditumpuk di atas kemeja putih dan celana jins yang terlihat serasi dengan mules warna merah. Agar tetap terasa nyaman, pilih mules pipih dengan ujung yang tertutup seluruhnya.

White Sneakers


©pexels

Mumpung lagi casual Friday nih, ini saatnya tampil lebih simpel tapi tetap sopan. Keluarkan white sneakers dari rak sepatu yang bisa dipadupadankan dengan denim pants, sweater, atau bahkan dress yang cantik. Selain nyaman untuk menyelesaikan segala urusan pekerjaan sebelum berlibur, kamu juga nggak perlu mengganti alas kaki saat hangout bareng sahabat atau nonton film bareng bersama rekan kantor.

Sandal


©pexels

Setelah sibuk dengan hari-hari kerja, ini saatnya bersantai dengan berjalan-jalan atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Usung sandal bertali cantik yang akan memamerkan jari-jari kaki yang baru saja di-pedicure. Cocok dikenakan bersama celana berpipa lebar yang nyaman, denim skirt, hingga celana pendek yang simpel.

Running Shoes


©pexels

Sesibuk apapun hari Minggu, jangan lupa untuk meluangkan waktu olahraga. Kenakan running shoes untuk menikmati car free day, kunjungan singkat di gym, atau sekadar berkeliling kompleks perumahan. Kenakan kembali dengan padu padan legging atau celana jeans dan t-shirt untuk menghabiskan waktu liburmu, sebelum kembali ke padatnya rutinitas kerja keesokan harinya.

Berbekal sepatu yang beda, kamu bisa menampilkan gaya berbeda dari hari ke hari. Siap bereksperimen dengan pilihan sepatu dari Senin sampai Minggu?