ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Untuk para pecinta kuliner, kamu harus menonton 5 tayangan kuliner di YouTube berikut ini yang bakal bikin kamu ngiler!

1.     


Mukbang Mi asli Indonesia



9ekor.com

Sebagai orang asli Indonesia, pasti kamu pernah makan mi instan merek Indonesia, kan? Nggak hanya populer di Indonesia, mi instan asal Indonesia sudah mendunia, lho! Salah satu youtuber yang harus kamu tonton adalah Yuka Kinoshita dari Jepang. Ia pernah mengkonsumsi 6 sachet Indomie sekaligus. Pada sebuah penelitian pada tubuh Yuka, memang ditemukan keanehan pada lambungnya yang bisa mengembang dan menjadi tempat bagi banyak makanan. Itu sebabnya, Yuka memiliki badan yang kecil dan kurus meskipun porsi makannya nggak karuan banyaknya.

 

Kali ini, Yuka mereview merek mi asli Indonesia, yaitu mi sedaap. Merek satu ini juga menggandeng Choi Siwon, selebriti asli Indonesia sebagai brand ambassador. Yuka memasak 10 sachet mi sedaap sekaligus. Ia juga menambahkan ayam, telur, dan udang sebagai pelengkap. Uniknya, ia memakan porsi besar tersebut sendirian. Total kalori yang dikonsumsi adalah 5476 kalori. Enak banget ya jika bisa makan sebanyak Yuka dalam satu waktu tanpa takut gemuk?

2. 

     Mukbang Korean Food oleh orang asli Korea

 

brandinginasia.com

Banzz adalah youtuber populer Korea yang mendunia. Ia biasa membuat konten mukbang makanan Korea. Saking terkenalnya, Banzz pernah diundang dalam acara variety show boy band Kpop, Super Junior dalam acara permainan yang mengharuskan mereka makan sebagai hukumannya. Ia juga populer karena badannya yang atletis, padahal Banzz sering melakukan mukbang pada channel YouTube-nya.

 

Dalam tayangan mukbang, Banzz mengkonsumsi berbagai jenis masakan korea. Kamu bisa menyaksikan Banzz menikmati ramen, bossam, buldak, hingga mandu sekaligus.

 

3.      MgdalenaF menaklukkan Bakso cabai 1 kg

 


Akun MgdalenaF di YouTube adalah salah satu YouTuber Indonesia yang populer. Dalam salah satu videonya, ia berkolaborasi dengan YouTuber, Tanboy Kun untuk menikmati Bakso Lava terpedas yang diklaim memiliki cabai dengan level 1 kg. Siapa sih yang nggak pernah mengkonsumsi masakan yang mudah ditemukan di Indonesia ini?

 

Bakso Lava dengan saus barbeque ini memiliki ukuran jumbo. Di dalamnya, ada kumpulan bakso lebih kecil bersama 1kg cabe. Pecinta pedas dijamin bakal ngiler menyaksikan tayangan satu ini, nih!

4.  

    Bali Night Market Ria SW

 

youtube.com

Ria SW adalah YouTuber Indonesia yang sering membuat konten wisata kuliner. Ia sering bertandang ke berbagai negara hanya untuk wisata kuliner. Salah satu tayangan dalam akunnya membahas tentang wisata kuliner di Pulau Dewata, Bali. Kamu akan diajak untuk menikmati berbagai makanan yang Ria konsumsi selama berada di Bali, khususnya saat Ria berada di Bali Night Market.

 

Mulai dari bubur bali, pisang rai, roti panggang berbagai rasa, soto sapi. Semua makanan disertai dengan harga dan review rasanya yang membuat penonton semakin ngiler dan pengen segera nyobain makanan-makanan di Bali Night Market.

5.     


Ken & Grat review makanan di nikahan sendiri


youtube.com

Ken & Grat adalah sepasang kekasih yang memiliki akun YouTube kuliner bersama. Mereka pun akhirnya menikah pada tahun 2019 ini. Dalam salah satu unggahannya, ada video yang mereview makanan yang aka nada pada pernikahan mereka. Saat menyaksikan konten ini, kamu seolah merasa berada di pernikahan dan boleh memakan semua makanan yang ada di sana tanpa perlu merasa malu. Mulai dari makanan berat hingga dessert yang memadukan rasa masakan asia dan western bisa kamu temukan, lho!

 

Bagaimana? Tayangan mana yang menurutmu akan membuatmu ngiler, nih?