ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ketahui lebih jauh yuk tentang tanda-tanda lainnya juga.

Kamu Tidak Tahu Darimana Hendak Memulai


©Shutterstock

Biasanya sindrom seperti ini melanda beberapa orang yang baru saja memulai latihan, mereka tidak tahu darimana harus memulai latihan. Sebenarnya bisa saja kamu mencoba sendiri beragam latihan, tapi apakah bisa efektif? Di sinilah peran seorang personal trainer di mana mereka telah mengetahui secara lengkap apa yang harus dilakukan oleh para pemula.  Misalnya tentang cardio, latihan beban, atau latihan fleksibilitas.

Kamu Cepat Merasa Bosan


©Shutterstock

Bosan merupakan musuh utama siapa saja, bahkan dalam hal olahraga. Biar tidak cepat merasa bosan dengan jenis workout yang itu-itu saja, kamu membutuhkan saran dan masukan dari seorang personal trainer. Kehadiran mereka akan membawamu pada ide serta pandangan baru tentang agenda workout, dengan begitu tak bakal lagi ada kata bosan!

Kamu Merasa Butuh Tantangan


©Shutterstock

Ketika merasa stuk dengan kegiatan workout atau kamu merasa harus segera meningkatkan level, di saat seperti itulah kehadiran personal trainer benar-benar dibutuhkan. Mereka bisa memberikan beragam challenge baru atau membantumu untuk menemukan beragam kompetisi yang bisa diikuti demi peningkatan kualitas diri.

Kamu Butuh Motivasi


©Shutterstock

Keinginan untuk membentuk tubuh atau menurunkan berat badan biasanya didukung dengan semangat yang luar biasa di masa awal workout. Seiring perjalanannya, pasti bakal muncul masa-masa jenuh di mana kamu membutuhkan motivasi lebih buat mencapai goals tersebut. Seorang personal trainer merupakan faktor penting untuk melecut motivasi.

Kamu Butuh Teman


©Shutterstock

Berolahraga selalu menyenangkan kalau dilewatkan dengan keberadaan seorang teman. Saat kerabat sedang terlalu sibuk untuk diajak workout, kehadiran seorang personal trainer bakal menjadi solusi terbaik. Bukan hanya menyenangkan diajak berbincang, tapi mereka juga dapat memberikan insight yang amat berguna bagi perkembangan progres latihan kamu.

Kalau memang kamu merasa tanda-tanda di atas, bisa jadi olahragamu memang membutuhkan bimbingan personal trainer. Yuk, segera konsultasikan mulai sekarang! #MasaGakMau olahraga lebih optimal berkat kehadiran personal trainer?