ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Paramore – 16 Februari 2018


©paramore

Hayley Williams dan kawan-kawan siap menyapa para penggemarnya di tanah air! Yup, Paramore dipastikan akan memuaskan penikmat musik di Indonesia dengan sebuah konser yang menurut rencana bakal dihelat pada tanggal 16 Februari 2018. Konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta ini masuk dalam rangkaian world tour mereka guna mempromosikan album terbaru bertajuk AFTER LAUGHTER.


Fifth Harmony – 12 Maret 2018


©fifthharmony

Berganti ke bulan Maret, tepatnya pada tanggal 12 akan digelar sebuah konser dari girlband kenamaan dunia, Fifth Harmony. Acara bakal diadakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan dan termasuk dalam world tour untuk album self-titled terbaru mereka. Meski tak lagi diperkuat oleh Camila Cabello, tapi permintaan Harmonizer (sebutan fans Fifth Harmony) untuk menyambangi Indonesia sangat besar. Sehingga nggak heran kalau tiket konser Lauren Jauregui dan kawan-kawan untuk kategori VIP telah habis terjual.

 

The Chainsmokers – 30 Maret 2018


©chainsmokersid

Masih di bulan Maret, giliran duo EDM asal Amerika Serikat, The Chainsmokers yang bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia. Yup, Alex Pall dan Andrew Taggar dipastikan akan menghibur penikmat electronic music di tanah air pada 30 Maret 2018 bertempat di Jakarta International Expo. Kalau biasanya kamu hanya mendengar lagu mereka di YouTube, radio, atau kanal music streaming favorit, akhir Maret nanti penampilan mereka dapat kamu saksikan secara langsung!

 

 

The Script – 10 April 2018


©TheScriptIndo

Band alternative-rock asal Irlandia, The Script, juga nggak ketinggalan untuk segera menyapa para penggemar di Indonesia. Grup yang mempopulerkan hits single THE MAN WHO CAN’T BE MOVED itu rencananya akan mempertontonkan aksi paling menawan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 10 April 2018. Konser bertajuk Freedom Child Tour itu memang ditujukan untuk mempromosikan album terbaru mereka, FREEDOM CHILD, yang sukses mempopulerkan single berjudul RAIN.

 

 

 

Katy Perry – 14 April 2018


©katyperryindo

Empat hari berselang, giliran Katy Perry yang akan menyambangi Indonesia dalam tur bertajuk Witness: The Tour. Kunjungan ketiga mantan kekasih John Mayer itu bakal dihelat pada tanggal 14 April 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition Tangerang, Banten. Menarik untuk menantikan bagaimana penyanyi cantik itu tampil secara live membawakan lagu-lagu dalam album barunya yang ditengarai sedikit ‘berbeda’ dengan karya-karya sebelumnya.

Menyaksikan secara langsung penampilan beberapa nama tenar di atas dijamin bikin kamu makin #BebasBerekspresi. Lagian dengan begitu kamu nggak perlu jauh-jauh nonton mereka di luar negeri, deh! Lumayan, hitung-hitung piknik hemat, kan?

Yuk, segera wujudkan impianmu nonton konser musik keren di atas!