ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Seringkali, kamu nggak bisa menemukan kado yang cocok dan sesuai untuk ibu. Kamu nggak memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh seorang ibu. Nah, daripada kadomu nggak membuat ibu senang, kamu bisa memberikan item fashion sebagai hadiah. Namun, nggak semua item fashion cocok untuk diberikan kepada ibu, lho! Berikut 5 jenis item fashion yang bisa kamu jadikan hadiah saat hari ibu!

1.      Tas


themamanotes.com

Salah satu item fashion yang akan selalu digunakan oleh ibu adalah tas. Pasalnya, untuk bepergian kemana-mana, seorang ibu membutuhkan tas untuk meletakkan berbagai barang yang dibawa. Namun, kamu nggak bisa sembarangan dalam membeli tas yang akan kamu berikan sebagai hadiah untuk ibu. Kamu harus sesuaikan dengan kebutuhan ibu.

 

Coba deh perhatikan, apakah ibumu tipikal yang sering membawa banyak barang? Jika ibumu menggunakan tas untuk membawa banyak barang, maka kamu bisa membelikan totebag. Namun, jika ibumu hanya membawa barang-barang kecil di dalam tasnya, maka kamu bisa membelikannya tas berukuran micro.


2.      Lipstick


edgycuts.style

Ibu pasti bahagia bila dibelikan lipstick. Pasalnya, wanita sering menggunakan lipstick untuk memberikan warna bagi bibir agar tidak terlihat pucat. Setiap orang memiliki warna lipstick favorit yang biasa digunakan. Nah, warna yang biasa dipakai ibumu bisa jadi nggak cocok lho dengan under tone kulit yang dimiliki.

 

Kamu dapat melakukan riset kecil mengenai under tone kulit yang dimiliki oleh ibu. Kamu bisa mencari informasinya melalui internet. Dari informasi mengenai under tone ini, kamu akan mengetahui tone warna lipstick yang cocok untuk ibumu. Menarik bukan untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang ibu?


3.      Jam Tangan


meramuda.com

Item fashion satu ini hampir selalu menempel tiap hari di pergelangan tangan. Kamu pasti merasa senang bila melihat ibu mengenakan jam tangan hadiah darimu. Kamu bisa membelikan hadiah jam tangan yang sudah kamu sesuaikan dengan kesukaan ibu. Meskipun harus merogoh kocek lebih dalam, harga jam tangan yang mahal nggak sebanding dengan kasih sayang yang sudah diberikan ibu selama ini.


4.      Sepatu


elle.com

Siapa sih wanita yang nggak menyukai sepatu? Alas kaki nggak hanya digunakan untuk melindungi kaki dari panas dan hujan saja. Bagi wanita, sepatu merupakan cara untuk melengkapi penampilan. Kamu bisa memberikan hadiah sepatu sesuai dengan gaya berpakaian yang dimiliki oleh ibumu.

 

Jika bingung, jenis sepatu platform dan wedges masih populer di kalangan ibu-ibu. Jika ibumu masih muda, kamu juga bisa memberikannya high heels, lho!


5.      Hijab


youtube.com

Apakah ibumu gemar mengenakan hijab? Sepertinya, koleksi hijab seorang ibu nggak akan pernah cukup untuk digunakan. Pasalnya, hijab dipakai tiap hari dan dalam berbagai kesempatan. Kamu dapat memberikan beragam jenis hijab. Siapa tahu ibu malah mengganti gaya berhijabnya karena lebih suka dengan bahan dan gaya hijab yang kamu berikan sebagai hadiah?

 

Seorang ibu nggak akan menilai hadiah anaknya dari nominal yang diberikan. Kamu nggak perlu takut untuk memberikan hadiah dengan budget yang kamu miliki. Item fashion apa nih yang mau kamu berikan untuk kado buat ibu?